468x60 ads




Ashampoo UnInstaller 5.01.00


Ashampoo Uninstaller - program uninstaller dengan terorganisir antarmuka dan karya-karya algoritma. Ini trek alat dan catatan perubahan yang membuat program instalasi, yang memungkinkan untuk benar menghapus program yang tidak diinginkan tersebut. Kualitas positif adalah bahwa program ini tidak hanya menghapus aplikasi yang ditelusuri kepadanya, namun dengan menganalisis uninstall program, pemantauan tidak diproduksi. Selain fungsi utamanya, kemampuan menghapus file duplikat dan sementara, mengatur font terinstal di sistem.


Ashampoo Uninstaller 5 adalah ...

Efektif ...!
Selain benar-benar menghapus program Anda, Ashampoo Uninstaller 5 menyediakan perawatan tambahan berganda dan alat administrasi untuk menjaga sistem Anda dengan cepat, bersih dan responsif.

Efisien ...!
Rasakan bedanya! Melalui penggunaan performa tinggi algoritma, Ashampoo Uninstaller 5 mudah pada sumber daya sistem dan ideal untuk kedua sistem low-end dan high-end.

Praktis ...!
Selalu memiliki alat yang tepat di ujung jari Anda. Ashampoo Uninstaller 5 ini dirancang untuk bundel tugas umum dalam antarmuka pengguna-terorganisir dengan baik. Setelah aktif, Ashampoo Uninstaller 5 diam-diam akan memantau instalasi Anda di latar belakang dan tidak mengganggu proses instalasi yang sebenarnya.

Baru di Ashampoo Uninstaller 5?

Ashampoo Uninstaller 5 adalah uninstaller kami yang paling performant pernah. Pengembang kami telah menemukan cara baru untuk memonitor sistem Anda selama instalasi memberikan akurasi maksimum pada sumber daya sistem minimal. Dalam Ashampoo Uninstaller 5, kinerja adalah raja.

Instalasi Pemantauan 2.0
Tidak ada lagi sebelum-setelah-perbandingan. Ashampoo Uninstaller 5 monitor file dan sistem operasi secara real time dengan teknologi penyaringan cerdas, render CPU-intensif operasi penebangan usang.

Tambahan Pembersihan dan Pemeliharaan Fitur
Kelola font sistem dan mengembalikan poin atau menghapus cara pintas yang tidak valid dan file duplikat. Dengan Ashampoo Uninstaller 5, bahkan dimungkinkan untuk menimpa ruang disk kosong untuk membuat file dihapus dipulihkan dan melindungi privasi Anda.

Mundur Kompatibilitas
Sudah sendiri Ashampoo Uninstaller 4? Membuat saklar dan hanya menggunakan kembali file yang ada log.

Home page - http://www2.ashampoo.com/
Download Ashampoo UnInstaller 5.01.00

0 comments:

Post a Comment