468x60 ads




Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3



Anatomi Interaktif sebuah Aplikasi simulator yang menggambarkan sebuah ilustrasi medis kedokteran aplikasi ini dirancang oleh sebuah perusahaan yang berada di Inggris di sebuah perusahaan Primal Pictures Ltd.  penciptaan aplikasi ini sangat menguntungkan bagi para medis/kesehatan untuk mengenal dari struktur medis manusia, aplikasi ini sangat efisien digunakan untuk pendidikan medis/kesehatan, baik bagi guru, dokter dan mahasiswa.Program interaktif kuat menawarkan berbagai ilustrasi dari Koleksi dari pemukul Ilustrasi Medis (termasuk semua ilustrasi nya dari edisi kedua dari Atlas Anatomi Manusia). Jumlah besar materi dalam format, fleksibel terintegrasi dengan baik.




Interaktif 3D Anatomi
Dari tahun kuno orang yang tertarik pada struktur tubuhnya sendiri. Dan hari ini, ketika terdapat banyak informasi tentang bagaimana kita teratur, Anda tidak bisa mengatakan bahwa kita tahu segalanya. Dalam tulisan ini, direktori elektronik dipilih untuk memungkinkan melihat ke kedalaman tubuh manusia. Anatomi Interaktif - Anatomi Seri Anatomi Manusia 3D Interaktif Lengkap dari pencipta perangkat lunak semacam ini - sebuah perusahaan Inggris Primal Gambar Ltd Dia hampir 20 tahun setelah tujuan yang jelas nya - penciptaan hanya besar dan berbeda dari sudut pandang kedokteran model tiga-dimensi dari struktur manusia. Data guru, dokter dan mahasiswa. Seperti atlas - tidak hanya gambar yang indah itu - 'hidup' proyek animasi, dengan mana dimungkinkan untuk menunjukkan, misalnya, penyakit dan pilihan pencegahan, dan melakukan presentasi menarik dengan visualisasi yang sangat baik dari organ yang sedang dipelajari atau dibahas . Fisiologis atlas mencakup 9 disc, yang akan menyajikan data tentang fisiologi tangan, punggung, dan sebagainya. Mulai sekarang pelajaran biologi dapat lebih menyenangkan!

Atlas anatomi manusia 3
Program interaktif kuat menawarkan berbagai ilustrasi dari Koleksi dari pemukul Ilustrasi Medis (termasuk semua ilustrasi nya dari edisi kedua dari Atlas Anatomi Manusia). Jumlah besar materi dalam format, fleksibel terintegrasi dengan baik. Windows dan Mac tersedia versi.
Alat yang hebat untuk pendidikan, mengangkat melihat sebuah alat penelitian yang interaktif. Jumlah besar materi dalam yang terintegrasi dengan baik, program yang fleksibel, intuitif. Semua gambar dari koleksi Frank H. Netter, lintas-bagian dari tubuh manusia dari kepala sampai ujung kaki. Berpartisipasi dalam penciptaan banyak profesor dan dokter, menciptakan sebuah kompleks pendidikan yang teratur, yang muncul sebagai sumber daya elektronik yang sempurna untuk perawatan dasar dan pendidikan sekutu kesehatan, pelatihan, dll.
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 1
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 2
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 3
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 4
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 5
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 6
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 7
Interactive Anatomy 3D + Atlas of Human Anatomy 3 :Part 8

2 comments:

{ Unknown } at: February 22, 2016 at 3:19 PM said...

Mencegah Orang Lain Menambahkan Ke Group Facebook =D
>> Klik Disini <<

Anonymous at: March 27, 2022 at 4:09 AM said...

Interactive Anatomy 3D + Atlas Of Human Anatomy 3 - Komputer Tips And Trick >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Interactive Anatomy 3D + Atlas Of Human Anatomy 3 - Komputer Tips And Trick >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Interactive Anatomy 3D + Atlas Of Human Anatomy 3 - Komputer Tips And Trick >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment