468x60 ads




Portable iMindMap 5.5 Ultimate


iMindMap 5.5 Ultimate adalah perangkat lunak elit kita, dikemas dengan set fitur lengkap iMindMap yang ditawarkan. Satu Atap Mind Mapping alat yang dapat membawa Anda dari benih ide sampai ke presentasi yang kuat, sebuah rencana proyek yang sempurna, desain kurikulum menarik dan dilacak, atau bahkan anggaran batuan padat tanpa berkeringat.

Dengan setiap fitur yang dirancang untuk mendorong inovasi, termasuk View terobosan 3D kami, Anda dapat menaklukkan tugas-tugas kompleks dengan bakat dan orisinalitas dari ruang rapat ke ruang kuliah.
Bila Anda membeli iMindMap Ultimate, lisensi Anda adalah seumur hidup. Kami tidak menawarkan lisensi tahunan, jadi yakinlah, ketika Anda membuat keputusan untuk menggunakan iMindMap Anda tidak akan dipaksa untuk memperbaharui atau membayar biaya lisensi setiap tahun. Sebuah solusi sederhana untuk seumur hidup perangkat lunak!

Kekuatan berpikir 3D
Memperkenalkan 3D pertama di dunia Lihat berlaku untuk perangkat lunak Pemetaan Pikiran! 3D View menawarkan cara yang sama sekali baru untuk interaktif hadir. Arahkan sekitar peta Anda dari banyak sudut, zoom pada daerah yang berbeda, mengeksplorasi gambar yang lebih besar dan Pemetaan Pikiran dalam cara yang baru.
Anda dapat menonton ide-ide Anda mengembangkan dan berkembang biak di sebuah perjalanan yang interaktif, menambahkan dalam cabang atau mengedit saat Anda pergi. Menangkap penonton langsung dengan presentasi yang hidup.

Hadir dengan dampak - sangat mudah
Membaca poin-poin dari slide presentasi Anda dapat meninggalkan pelajaran atau kusam. Lihat Presentasi iMindMap 5 adalah cara baru dalam melakukan sesuatu. Animating cabang poin Anda dengan cabang, Anda benar-benar dapat menarik audiens Anda. Nikmati ketenangan pikiran dengan jendela Presenter Catatan, mendorong Anda dengan fakta dan angka Anda khawatir Anda akan lupa.
Plus, Anda bisa bawa membuat takik untuk ekstra mendesis untuk menjaga klien Anda, tim atau siswa yang terlibat dengan opsi presentasi 3D. Lihat presentasi membuat Anda terlihat besar dan, terbaik dari semua, memastikan menonton mereka akan mengingat setiap kata

Pengekspor & Kantor Integrasi
iMindMap Ultimate dilengkapi dengan berbagai pilihan cerdas Ekspor yang akan menyelamatkan Anda berjam-jam duduk di depan komputer. Bekerja selaras dengan alat yang paling digunakan desktop, Ultimate dengan mudah dapat mengubah Peta Pikiran Anda ke dalam dokumen teks yang bersih, spreadsheet dan halaman web, atau bahkan ekspor ke alat presentasi lain. Kemas Pengekspor & Go berarti Anda juga dapat berbagi peta dalam bundel dengan semua link dan file terlampir.
Jernihkan pikiran Anda dengan Mind Mapping di iMindMap untuk mendapatkan pemikiran awal dilakukan, maka hanya ekspor cepat dan Anda punya garis besar saja jadi, anggaran, handout kelas atau bahkan website.

Manajemen proyek dibuat sederhana
Apakah Anda sedang mengelola orang, tugas atau kompleks, proyek-proyek jangka panjang, iMindMap Ultimate dirancang untuk mengambil sebagian dari beban tersebut dari pundak Anda. Mengingat Proyek, hanya dengan mengklik tombol Anda dapat melihat Tabel Tugas dan Gantt versi grafik dari setiap Mind Map. Buat penyelesaian tugas dan tonggak, dan mengintegrasikan dengan Outlook ® untuk total kontrol dan manajemen tugas lanjutan.
Sempurna untuk semua jenis perencanaan proyek, Anda dapat menjaga mata Anda pada semua bagian dari teka-teki dalam sebuah ruang kerja yang intuitif dan praktis.
Portable iMindMap 5.5 Ultimate

0 comments:

Post a Comment