468x60 ads




SolidWorks Electrical 2013



Paket SolidWorks Profesional Listrik menggabungkan kemampuan desain skematik listrik dari SolidWorks listrik dengan kemampuan 3D dari 3D SolidWorks Listrik dalam satu paket nyaman.


SolidWorks Listrik akan memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan desain listrik ke dalam model 3D mekanik untuk membuat efisien desain yang lebih baik.


Saint Romain de Colbosc, Prancis - 1 Agustus 2012 - Dengan perjanjian ini ditandatangani dengan jejak Software International, DS SolidWorks, pemimpin dunia dalam solusi 3D menambahkan khusus baru untuk portofolio produk. Elecworks, listrik CAD software yang dikembangkan oleh jejak Software International dan SolidWorks Emas produk bersertifikat sejak tahun 2010, akan dijual sebagai SolidWorks Listrik.

SolidWorks software desain Listrik telah secara khusus dirancang untuk pelanggan yang membutuhkan untuk menciptakan sistem listrik lengkap dan proyek otomatisasi dari skema 2D ke 3D dan desain untuk mengintegrasikan data listrik dalam proses mekanik mereka. Ini integrasi alur kerja mekanik dan listrik meningkatkan koordinasi tim untuk desain yang lebih baik dan secara dramatis meningkatkan produktivitas dengan desain berkurang dan waktu produksi.

Desain baik listrik dan mekanik dapat dilanjutkan bersamaan dengan real-time berbagi data. Pelaksanaan 3D memungkinkan identifikasi awal kebutuhan untuk penyesuaian dalam proyek dan pencegahan tabrakan komponen. Berkat fitur 3D kabel otomatis, SolidWorks Listrik menyederhanakan proses pengkabelan: panel 3D atau kabel mesin dilakukan secara otomatis menggunakan rute yang tepat sesingkat mungkin, menyediakan perhitungan kawat panjang yang tepat. Proses ini juga dapat diterapkan untuk memanfaatkan desain untuk industri tertanam. Manajemen komponen listrik dicapai melalui integrasi maju dalam SolidWorks Perusahaan PDM.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009 elecworks, pelanggan telah berkomentar tentang keramahan, no-learning curve dan menghemat waktu nya alat: undo / redo perintah, smart copy-paste bagian gambar berulang, navigasi proyek mulus ... Ini juga menyediakan insinyur listrik dengan spesifik alat khusus: Kabel sinoptik untuk preview proyek, single-line dan multi-kawat menggambar integrasi, generasi otomatis dari gambar PLC, koneksi label penyisipan untuk mencari semua informasi koneksi untuk perangkat dalam sekejap, generasi otomatis harness meratakan tampilan rute, sangat realistis kawat tampilan 3D menunjukkan kabel terpisah dalam suatu saluran, dll ini juga memiliki fitur lain menghemat waktu khusus: akses langsung ke TracePartsOnline.net * portal untuk men-download "pintar" komponen listrik. Komponen-komponen ini dapat auto-memposisikan diri pada rel DIN dan disediakan dengan titik koneksi ditetapkan sebelumnya digunakan untuk kabel komponen otomatis.
Tentang jejak Software International

Didirikan pada tahun 1989, Trace Software International menyediakan solusi desain dan manajemen perangkat lunak untuk otomatisasi industri dan pasar distribusi tenaga listrik. Jejak Software International memiliki track record yang luar biasa inovasi dan menyediakan maju yang berfokus pada pelanggan solusi. Mitra SolidWorks, Trace Software International di seluruh dunia saat ini dan pasar berbagai produk melalui anak perusahaan, saluran distribusi dan jaringan reseller di seluruh dunia. Dengan kantor pusat di Perancis, Trace Software International memiliki kantor di Michigan (AS), Shanghai (Cina), dan Barcelona (Spanyol). Sister TraceParts perusahaan adalah seorang ahli dunia dalam Konten Teknik 3D, mengembangkan dan memasarkan solusi perangkat lunak untuk perpustakaan bagian CAD, katalog elektronik dan configurators produk.

Tentang Dassault Systemes SolidWorks Corp

Dassault Systemes SolidWorks Corp, sebuah anak perusahaan Dassault Systemes SA, adalah pemimpin dunia dalam solusi 3D yang membantu jutaan insinyur dan desainer sukses melalui inovasi. Produk kami memberikan pengalaman intuitif dalam desain produk, simulasi, penerbitan, manajemen data, dan penilaian dampak lingkungan.

kunjungi blog saya

Nama: SolidWorks Listrik
Versi: 2013 SP0.0 Build 18
Depan: www.solidworks.com
Antarmuka: multilanguage
OS: Windows Vista / Tujuh
SolidWorks Electrical 2013 | Part 1
SolidWorks Electrical 2013 | Part 2

0 comments:

Post a Comment