468x60 ads




Axure RP Pro 6.5.0.3006



Axure RP adalah alat utama untuk menciptakan wireframes cepat, prototipe dan spesifikasi untuk aplikasi dan situs web. Axure RP memungkinkan desainer aplikasi untuk membuat wireframes, diagram alir, prototipe, dan spesifikasi untuk aplikasi dan situs web lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan membuat maket statis dengan alat-alat mereka saat ini. Digunakan oleh para profesional termasuk analis bisnis, arsitek informasi, ahli kegunaan, manajer produk, dan konsultan IT di seluruh dunia dari Fortune 1000 perusahaan kepada lembaga independen. Axure RP telah menjadi alat penting untuk desain aplikasi yang sukses.


Wireframes merupakan alat yang efektif untuk mengumpulkan dan menyajikan fungsi, navigasi, dan isi aplikasi atau situs web. Melampirkan penjelasan atau catatan untuk elemen atau widget pada gambar rangka menghilangkan dugaan dan membantu memperjelas fungsi tertentu. Dengan Axure RP Pro, menciptakan wireframes beranotasi cepat dan efektif, memungkinkan Anda untuk fokus pada desain bukan dokumentasi.

Wireframes: Cepat antarmuka pengguna desain dalam tarik akrab dan lingkungan drop dengan fitur seperti snap untuk grid dan zoom.
Peta Situs: Membuat dan mengatur halaman dalam sitemap.
Widget: Gunakan siap pakai widget termasuk tombol, form, bentuk, dan elemen dinamis. Mengedit dan memformat mereka dalam lingkungan yang akrab.
Master: Buat elemen desain Anda sendiri dapat digunakan kembali seperti header dan footer. Perubahan untuk menguasai sebuah tercermin di mana-mana master yang digunakan.
Penjelasan dan Interaksi: Tambahkan catatan terorganisir, link, dan interaksi dinamis sebagai Anda merancang gambar rangka.

Prototyping adalah cara yang efektif untuk menyederhanakan dokumentasi, mendapatkan input pengguna meningkat, mengidentifikasi persyaratan hilang sebelumnya, dan meminimalkan persyaratan asing. Rim dokumentasi dapat ditangkap dalam beranotasi, layar interaktif yang menarik perhatian stakeholder dan pengguna. Dengan Axure RP Pro, menciptakan interaktif, berbasis browser prototipe adalah yang sederhana seperti mengklik sebuah tombol dan tidak memerlukan menulis satu baris kode! Menghasilkan prototipe HTML interaktif dengan klik tombol. Menunjukkan dan menguji desain Anda dengan link bekerja, interaksi, dan logika kondisional. Lihat penjelasan dengan mengklik ikon catatan samping widget terhubung. Bagi prototipe HTML Anda dengan rekan tim dan klien untuk melihat di Internet Explorer atau Firefox tanpa harus memasang pemain.

Spesifikasi merupakan cara yang efektif untuk mendokumentasikan, berkomunikasi, dan mencapai kesepakatan tentang desain. Dengan Axure RP, menghasilkan mudah dibaca, spesifikasi fungsional profesional yang bertepatan dengan diagram aliran dan wireframes dijelaskan dalam desain Anda. Menghasilkan spesifikasi fungsional ke format Microsoft Word dalam hitungan detik lengkap dengan screenshot, penjelasan, dan interaksi. Gunakan built-in template atau membuat template yang disesuaikan dengan tampilan Anda. Pilih kolom atau dua kolom layout. Memilih dan mengkonfigurasi konten untuk spesifikasi Anda seperti screenshot, bidang penjelasan, dan teks widget.

Kunci manfaat:
»Desain efisien.
»Pengalaman desain awal untuk ide-ide uji.
»Libatkan stakeholder untuk mengumpulkan umpan balik berharga.
»Otomatis spesifikasi menghindari dokumentasi membosankan.
»Aktifkan kolaborasi desain.

Fitur:
»Mudah digunakan
»Master untuk perubahan cepat
»Seketika menghasilkan prototipe fungsional
»Interaktif prototipe dengan penjelasan
»Seketika menghasilkan spesifikasi
Customizable »
»Check in / check out sistem
»Kontrol versi

Home Page - http://www.axure.com/
Axure RP Pro 6.5.0.3006

0 comments:

Post a Comment