468x60 ads




Pythagoras 12.26



Ini adalah salah satu aplikasi yang paling kuat dan intuitif yang pernah dirancang. Alat gambar khusus, fungsi cogo dan alat desain semua terintegrasi dalam satu paket lengkap standalone yang berjalan pada PC. Sangat mudah digunakan, sehingga Anda akan berdiri dan berjalan dalam waktu singkat. Pythagoras CAD + GIS, yang dikembangkan oleh Pythagoras BVBA, adalah modern CAD-program yang dirancang khusus untuk aplikasi topografi (tanah survei, desain jalan, perencanaan kota), mengintegrasikan perhitungan dan fungsi gambar yang dibutuhkan untuk tugas ini. Pythagoras CAD + GIS menggunakan teknik perangkat lunak terbaru seperti, patah cerdas, menunjukkan hubungan geometris dan bidang konteks masukan sensitif. Teknik ini membuat program sangat user friendly dan bahkan pengguna biasa dapat mencapai tingkat tinggi produktivitas.


Pythagoras CAD + GIS tersedia dalam modul yang berbeda:

- Pythagoras CAD + GIS dasar
- Modul ini berisi dasar mesin Pythagoras CAD, alat gambar, fungsi dan item COGO banyak lagi.
- Pythagoras CAD + GIS geocoding
- Sementara mengimpor data survei, Pythagoras menghasilkan gambar Anda secara otomatis berdasarkan kode titik digunakan di lapangan.
- Pythagoras CAD + GIS Digital Terrain Model (DTM)
- Berdasarkan model medan digital, Pythagoras menghasilkan garis kontur, profil dan penampang, menghitung volume dan area 3D.
- Pythagoras CAD + GIS Jalan Desain
- Sebuah modul yang terintegrasi dalam Pythagoras yang akan digunakan untuk konstruksi jalan dan semua perhitungan yang relevan seperti cut & fill, profil dan penampang.
- Pythagoras CAD + GIS Raster Images
- Memungkinkan impor gambar raster dan beberapa operasi yang relevan.
- Pythagoras CAD + GIS Pro
- Modul ini berisi GIS pilihan dan VBA.

Home page - http://www.pythagoras.net/
Pythagoras 12.26

0 comments:

Post a Comment