468x60 ads




Art Vista Virtual Grand Piano VSTi DXi RTAS AU HYBRiD DVDR-DYNAMiCS


Virtual grand piano adalah Grand Piano yang cocok dengan komputer rumah Anda! Rekaman yang luas dari Hamburg Steinway B konser agung telah diedit dan diprogram sehingga Anda dapat menikmati realisme sempurna dari sebuah Grand Piano nyata di ruang tamu Anda, tanpa perlu membuat ruang untuk satu! Kualitas tinggi dari rekaman ini juga akan memungkinkan Anda untuk menciptakan profesional berkualitas CD rekaman piano tanpa perlu pernah mengunjungi sebuah studio rekaman.


Pengaturan yang lebih tinggi dapat membuat suara piano seperti piano out-of-tune.
KETERLAMBATAN PIANO - Sebuah efek delay diprogram, dan akan menambah gema memantul.
Flanger PIANO - Sebuah efek flanger adalah pra-diprogram, dan akan menambahkan efek stereo lalai. PHASER PIANO - Sebuah efek phaser adalah pra-diprogram dan akan menambah kualitas swooshing untuk suara
PENGARUH PIANO MULTI - Kombinasi phaser dan flanger telah diprogram
PIANO Underwater - penggunaan simultan dari semua efek membuat soundin benar-benar aneh telah ditetapkan
BIOLA PIANO - Sebuah serangan yang lambat memungkinkan memudar nada, seolah-olah dimainkan oleh biola
RUANG PIANO - efek berganda dalam kombinasi dengan serangan lambat. Sebuah efek Sci-Fi nyata!
Dua puluh dua Recording Gaya Presets
Preset ini telah diprogram untuk meniru gaya rekaman dari piano terdengar di rekaman terkenal oleh berbagai seniman dari tahun 1950 sampai 2005.
Mempertahankan Pedal Suara
Jika Anda merekam kinerja Anda Virtual Grand Piano, Anda juga dapat menambahkan suara pedal sustain naik turun. Sebuah diatur terpisah dengan hanya suara ini dapat dimuat setelah Anda selesai kinerja piano Anda.
Suara pedal dipetakan ke tengah-C, dan merespon dinamika - sebuah gerakan cepat turun-naik dan tiba-tiba akan menghasilkan suara pedal realistis sesuai. Pedal suara preset dapat ditemukan dalam folder: Sustain Pedal Kedengarannya sebelah folder untuk preset keras, sedang, dan Soft.
Para Knobs Kontrol
Antarmuka dari Grand Piano virtual memiliki tombol-tombol kontrol delapan yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara yang telah ditetapkan masing-masing sesuai selera pribadi Anda! Tombol ini dimuat dengan value.In preset Presets Dasar, dan dalam Presets Recording Gaya tugas tombol adalah:
Knob 1 - EQ 1. Sebuah kontrol nada progresif yang memiliki efek lebih besar pada bagian bawah keyboard. Dengan EQ ini, Anda dapat menyaring frekuensi bass dari kiri bermain Anda tanpa mempengaruhi solo tangan kanan. Ketika membuat rekaman sendiri, ini adalah cara untuk meniru mikrofon yang berbeda set-up. Catatan: Tidak ada catatan harus lebih panjang dari 45-50 detik ketika EQ 1 digunakan. Pada sekitar 50sec ke catatan akan ada benjolan kecil dalam volume. Catatan 2: Dalam Knob Rekaman Presets Gaya 1 ditugaskan untuk Ukuran Room Reverb. Kontrol Ukuran kamar hanya aktif bila Reverb diatur ke nilai yang lebih tinggi dari 0.
Knob 2 - EQ 2. Sebuah kontrol nada yang mempengaruhi rentang seluruh keyboard sama. Putar kenop jam-bijaksana untuk membuat lebih tipis piano suara. Gunakan kontrol ini sendiri, atau bersama dengan EQ 1 untuk membentuk suara piano sehingga akan duduk tepat di campuran dengan instrumen lainnya. Kontrol ini juga praktis untuk menyesuaikan jumlah frekuensi bass saat memutar dari speaker stereo rumah Anda.
Knob 3 - Reverb. Memutar tombol ini searah jarum jam akan menambahkan reverb ruang digital (tidak harus bingung dengan reverb hall benar tersedia di preset Basah). Jika tombol dibiarkan pada 0%, Reverb akan terputus dan tidak akan meletakkan beban apapun pada prosesor komputer.
Knob 4 - Lebar. Mengatur lebar stereo suara piano. Pada pengaturan 50% lebar stereo akan perspektif sebenarnya direkam. Pada pengaturan yang lebih tinggi dari 50%, lebar stereo akan artifisial diperluas. Pengaturan lebih kecil dari 50% akan membuat lebar stereo menyusut. Efek ini sangat berguna jika Anda ingin mengubah penempatan piano di panggung suara. Hanya mengecilkan lebar stereo piano, dan kemudian gunakan tombol kontrol Pan bergeser piano ke kiri atau ke kanan. Memutar tombol semua jalan berlawanan arah jarum jam akan menghasilkan sinyal mono.
Knob 5 - Kompresi. Turning tombol ini jam-bijaksana akan memperkuat suara lembut di piano. Hasilnya akan menjadi sebuah piano yang terdengar lebih kaya dengan perbedaan kurang dinamis antara lembut dan keras. Untuk mengimbangi volume keseluruhan lebih tinggi, Anda mungkin perlu untuk mengecilkan tombol volume agak
Knob 6 - Tune. Tombol ini akan menyesuaikan tuning keseluruhan atas atau bawah.
Knob 7 - Pan. Kontrol ini bergerak suara baik Kiri atau Kanan dalam perspektif stereo. Gunakan tombol ini dengan Knob 4 untuk posisi piano di panggung suara (bidang stereo).
Knob 8 - Volume. Putar tombol Volume untuk nilai di atas 0 untuk suara keras. Nilai di bawah 0 akan menurunkan suara.
PERSYARATAN SISTEM
Persyaratan Minimum: 6.0 GB gratis Ruang Disc Drive, DVD Drive, Windows XP, Pentium 4/Athlon 1,8 GHz, Mac: OS 10.2.6 atau lebih tinggi, G5, 512 MB RAM
Pemain Kontakt membutuhkan soundcard untuk memainkan suara Grand Piano Virtual. Standar DirectSound, MME atau ASIO driver yang diperlukan; yang kompatibel dengan Windows perangkat keras MIDI jika diperlukan. Mesin audio Kontakt dirancang untuk memanfaatkan kekuatan pengolahan komputer dari Anda € ™ s CPU. Yang kuat dan kompleks algoritma dari pekerjaan pemain terbaik Kontakt pada CPU modern.
Persyaratan yang disarankan: 6.0 GB gratis ruang hard disk, DVD-ROM, Windows XP, Pentium 4/Athlon 2,4 GHz atau lebih cepat, Mac OS 10.2.6 atau lebih tinggi, G5 1,6 GHz atau lebih cepat
Sebuah antarmuka MIDI diperlukan jika Anda menggunakan keyboard MIDI, MIDI controller lain atau sequencer eksternal. Antarmuka MIDI terintegrasi dalam kartu suara banyak juga dapat digunakan.
Kami merekomendasikan 1 GB atau lebih RAM. Semakin banyak RAM semakin baik.
Pemain Kontakt membutuhkan kartu audio untuk bermain suara Grand Piano Virtual. Standar DirectSound, MME atau driver ASIO yang diperlukan. Windows kompatibel perangkat keras MIDI diperlukan. Mesin audio Kontakt dirancang untuk memanfaatkan kekuatan pengolahan komputer dari Anda € ™ s CPU. Yang kuat dan kompleks algoritma dari pekerjaan pemain terbaik Kontakt pada CPU modern.
Art Vista Virtual Grand Piano VSTi DXi RTAS AU HYBRiD DVDR-DYNAMiCS : Part 1
Art Vista Virtual Grand Piano VSTi DXi RTAS AU HYBRiD DVDR-DYNAMiCS : Part 2
Art Vista Virtual Grand Piano VSTi DXi RTAS AU HYBRiD DVDR-DYNAMiCS : Part 3
Art Vista Virtual Grand Piano VSTi DXi RTAS AU HYBRiD DVDR-DYNAMiCS : Part 4

0 comments:

Post a Comment