468x60 ads




FlipCreator Enterprise 3.2.6.5


FlipCreator adalah perangkat lunak penerbitan digital yang memungkinkan Anda untuk membuat realistis-balik halaman e-Publikasi termasuk E-book, E-Magazine, E-Brosur, E-Katalog, E-Laporan, E-Newsletter. Convert PDF dan gambar untuk publikasi digital secara langsung. Semua link dan daftar isi akan diimpor ke publikasi Anda secara otomatis. Anda dapat menambahkan / mengedit / menghapus link dan daftar isi sebelum penerbitan.


Fitur canggih yang sesuai kebutuhan Anda. Friendly interface sangat intuitif dan user membiarkan Anda mempublikasikan publikasi Anda dalam beberapa klik. Anda juga dapat klik kanan pada PDF dan mengubahnya menjadi publikasi langsung.

Mudah digunakan.
Dengan antarmuka kami mudah digunakan, Anda dapat membuat sebuah publikasi digital dalam beberapa klik mouse! Bahkan pengguna baru, Anda dapat menggunakan FlipCreator dalam beberapa menit tanpa belajar khusus.

Tambahkan link web, link email, link ke halaman Pilih halaman. Hyperlink dapat dimasukkan ke dalam setiap halaman. Hal ini dapat ditempatkan di posisi manapun dengan berbagai ukuran, sebab, Anda juga dapat menyesuaikan posisi itu dan ukuran dengan drag-drop operasi.
FlipCreator Enterprise 3.2.6.5

0 comments:

Post a Comment