468x60 ads




IMagical 3D Wand 1.11


iMagical 3D Wand adalah pendamping alat camcorder berguna untuk iMac / Mac Pro / MacBook pengguna. Ini akan membantu Anda melakukan backup dan mengelola footages camcorder Anda, AVCHD (Lite, MTS dan M2TS) file, dan file MOD PTK dengan cara yang user-friendly. Dengan Wizard Camcorder dalam program ini, Anda juga dapat mengimpor footages asli ke garis Waktu-dan mengeditnya bingkai demi bingkai dari Camcorder HD langsung, potong, split dan memangkas file AVCHD dengan akurasi frame. Dan Anda dapat menggabungkan beberapa file menjadi satu seluruh film. Memuat video asli dari drive lokal juga tersedia.


Ini juga merupakan 2D kuat MTS untuk converter efek 3D, yang membantu Anda mengkonversi / transcode AVCHD (Lite, MTS dan file M2TS) file ke HD MP4, MOV, AVI dan format MKV efek 3D: Merah / Biru 3D atau Biru / Hijau 3D. Sejauh pengaturan efek 3D yang bersangkutan, Anda dapat mengatur Kedalaman efek 3D, dari 20 sampai 100. Program ini juga akan membantu Anda mendapatkan footages camcorder dikonversi ke format pemutar HD yang tepat, seperti WDTV Hidup Plus, seri Popcorn Hour, dan Xtreamer Pro, dll, sehingga Anda dapat menikmati penembakan Anda dalam efek 3D pada Pemain HD. Sebelum konversi, Anda dapat memilih untuk menjaga waktu-kode dari footages atau tidak.

(Catatan:.. Wand 3D iMagical dirancang untuk AVCHD, PTK dan Camcorder MOD file M2TS dari Blu-ray disc atau MOV/MPG/MP4 file dari kamera digital tidak didukung sebagai masukan)

Fitur Utama:
1. Backup dan Mengelola footages Camcorder HD, Impor AVCHD file, MOD dan PTK, dari Camcorder langsung, atau folder lokal untuk mengkonversi dan mengedit
2. Mengedit AVCHD (Lite) file pada baris Time-, menggabungkan, potong, split dan trim, pilih bingkai akurat untuk mengedit bingkai demi bingkai
3. Mudah digunakan, cukup drag file asli dari daftar sumber untuk membuat proyek Film untuk mengedit dan mengkonversi
4. Mengkonversi / Transcode yang AVCHD file 2D ke HD MP4, AVI dan MOV format MKV di efek 3D
5. Menyediakan Merah / Biru dan Biru / Hijau keluaran 3D efek, pengaturan Kedalaman dari 20 sampai 100 tersedia
6. Penembakan waktu-kode dari footages akan dipertahankan setelah konversi, seperti yang Anda suka
7. Semua penembakan Camcorder HD, footages didukung, AVCHD, AVCHD Lite, 1080 50/60P, 1080i dan 720p, dll
8. Dukungan MOD dan footages PTK, serta
9. Dukungan penuh layar pratinjau dan membuat screenshot yang Anda inginkan
10. Penuh memanfaatkan semua core CPU sehingga konversi akan menjadi 50% lebih cepat di atas
11. Dukungan multi-bahasa: Inggris, Jepang, Cina Cina Sederhana dan Tradisional

Persyaratan: Mac OS X 10.6.6 atau yang lebih baru
IMagical 3D Wand 1.11

0 comments:

Post a Comment