468x60 ads




Autodesk Moldflow 2012 SP2 32bit & 64bit Upgrade


Autodesk Moldflow cetak injeksi simulasi perangkat lunak, bagian dari solusi Autodesk untuk Digital Prototyping, menyediakan alat-alat yang membantu produsen memvalidasi dan mengoptimalkan desain bagian  injeksi, dan studi proses cetak injeksi.

Tentang Autodesk, Inc

Autodesk, Inc merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berfokus pada perangkat lunak desain 2D dan 3D untuk digunakan dalam konstruksi arsitektur, teknik dan bangunan,
manufaktur, dan media dan hiburan. Autodesk didirikan pada tahun 1982 oleh John Walker, seorang rekan penulis versi awal perusahaan unggulan produk perangkat lunak CAD AutoCAD, dan dua belas orang lain. Hal ini bermarkas di San Rafael, California.

Autodesk menjadi paling terkenal untuk andalannya dibantu komputer desain perangkat lunak AutoCAD. Selain AutoCAD, Autodesk mengembangkan solusi Digital Prototyping untuk memvisualisasikan, mensimulasikan, dan menganalisis kinerja dunia nyata dengan menggunakan model digital selama proses desain. Perusahaan ini juga mengembangkan perangkat lunak Bangunan Informasi Modeling untuk menghasilkan dan mengelola data bangunan menggunakan model bangunan tiga dimensi. Autodesk juga menyediakan digital media dan penciptaan perangkat lunak manajemen dari film dan efek televisi visual, grading warna, dan pengeditan untuk animasi, pengembangan permainan, dan visualisasi desain.

Tinjauan

Perusahaan di seluruh dunia menggunakan Autodesk Moldflow Penasihat dan Autodesk Moldflow software Insight simulasi untuk membantu mengurangi kebutuhan prototipe fisik yang mahal, hindari cacat produksi potensial, dan mendapatkan produk inovatif ke pasar lebih cepat.

kunjungi blog saya

Nama: Autodesk Moldflow
Versi: 2012 SP2 32bit 64bit & Upgrade
Creator: http://usa.autodesk.com/
Interface: inggris
OS: Windows XP / Vista / Tujuh
Autodesk Moldflow 2012 SP2 32bit & 64bit Upgrade : Part 1
Autodesk Moldflow 2012 SP2 32bit & 64bit Upgrade : Part 2

0 comments:

Post a Comment