468x60 ads




Axialis IconWorkshop 6.70 Professional Edition Retail


Dengan IconWorkshop membuat ikon sendiri untuk Windows, MacOS dan Unix. Buat ikon Windows sampai 256x256 untuk Windows Vista / 7 dan ikon Macintosh hingga 512x512 untuk Leopard (MacOS 10.5). Unix / Linux menggunakan ikon PNG. IconWorkshop menciptakan gambar PNG dengan alpha channel dalam beberapa klik termasuk dari Windows yang ada dan Mac OS ikon.

Generasi baru dari ikon menggunakan transparansi variabel (alpha channel). Ini transparansi alpha
memungkinkan membuat ikon yang indah dengan perbatasan halus dan bayangan. IconWorkshop, yang sepenuhnya mendukung transparansi alpha, adalah alat profesional yang Anda butuhkan untuk membuat icon tersebut.

IconWorkshop telah dirancang dengan satu tujuan: "Icon Kualitas". Editor kuat memungkinkan menciptakan berbagai format gambar dari sebuah ikon dari gambar asli tanpa kehilangan kualitas.

Membuat ikon untuk ponsel cerdas: iPhone OS, Android, Windows Phone
Ponsel pintar terbaru dan media lainnya perangkat saku mendefinisikan standar baru dalam pengembangan aplikasi. Sistem operasi mereka telah maju multi-touch interface yang membawa pengalaman pengguna ke tingkat yang baru ergonomi. Dalam lingkungan ini, ikon memiliki peran penting untuk membiarkan pengguna bekerja secara intuitif.

Membuat, mengedit ikon dalam strip foto untuk toolbar
Axialis IconWorkshop adalah editor ikon hanya untuk membuat dan mengedit strip foto untuk toolbar. Jika Anda seorang pengembang, jangan berjuang dengan bitmap lebar lagi! Hanya membukanya di IconWorkshop dan mengedit ikon masing-masing secara terpisah.

Hal ini dapat membaca semua jenis strip Foto di BMP dan PNG. Transparansi didukung di 32 gambar BPP melalui saluran Alpha dan di 24 BPP atau gambar kurang melalui warna latar belakang tetap.
Axialis IconWorkshop 6.70 Professional Edition Retail

0 comments:

Post a Comment