468x60 ads




SSDlife Pro v2.2.42


SSDlife adalah alat kecil dan intuitif diagnostik SSD yang membantu pengguna memperoleh informasi lengkap tentang SSD drive mereka dan mengambil tindakan tepat waktu jika ada masalah yang terdeteksi. Jika Anda mengambil SSD serius dan telah menggantikan hard drive dengan unit SSD, jangan lupa bahwa harapan hidup mereka jauh lebih pendek dari hard drive biasa. Jadi jika Anda ingin mengetahui kerangka waktu perkiraan untuk swap, SSDlife akan menjadi pilihan yang sempurna.

SSD analisis kehandalan
Sayang sekali bila hasil kegagalan drive di semua data pribadi Anda hilang. SSDLife memungkinkan Anda untuk mengontrol bagaimana dikenakan SSD Anda dengan cara yang mudah dan nyaman, yang berarti Anda dapat mengendalikan bagaimana dengan aman dan aman data Anda disimpan pada mereka.

SSD seumur hidup perhitungan
Hidup SSD menganalisis bagaimana aktif Anda menggunakan solid-state drive Anda dan menggunakan algoritma khusus untuk menghitung perkiraan seumur hidup nya. Tentu saja, tanggal berakhirnya masa dikoreksi tergantung seberapa intensif Anda tetap menggunakan drive Anda.

Kendali hard informasi
Seluruh informasi tentang SSD Anda - dari umum (produsen, model) untuk teknis (apakah drive Anda / sistem mendukung TRIM) - ditampilkan dalam jendela utama Kehidupan SSD. Kadang-kadang Anda mungkin membutuhkannya untuk mengetahui berapa jam drive telah sudah beroperasi, misalnya, ketika Anda membeli SSD digunakan.

Kompatibilitas dengan SSD
SSDLife mendukung hampir semua SSD yang digunakan - dari model Intel terbaru untuk waktu-terbukti model Vertex pertama. SSDLife telah diuji dengan solid-state drive dari produsen SSD paling - seperti Kingston, OCZ. Dan bahkan dengan Apple MacBook Air.
SSDlife Pro v2.2.42

0 comments:

Post a Comment