468x60 ads




DAZ 3D Bryce Pro 7.1.0.109 Portable


Bryce 7 Pro - Nama yang Pertama di Landsekap 3D. Temukan mengapa Bryce telah mendapatkan tempatnya sebagai pemodelan 3D favorit dan paket animasi dari begitu banyak begitu lama. Bryce 7 Pro menggabungkan fitur canggih dengan user interface yang cerdas dan sederhana untuk membuat penciptaan lanskap digital lebih mudah dan lebih realistis dari sebelumnya. Bryce 7 Pro membuktikan bahwa batas hanya untuk penciptaan adalah imajinasi Anda sendiri. Selama lebih dari satu dekade, seniman dari semua media telah dikenal sebagai perangkat lunak Bryce 3D terjangkau untuk mencapai citra realistis menakjubkan. Bryce 7 memberikan Anda kemampuan untuk bekerja lebih cepat dan menciptakan lingkungan yang lebih realistis dibandingkan sebelumnya. Dari Lab Instancing baru dan jembatan yang telah dirancang ulang untuk DAZ Studio, ke langit dan awan ditingkatkan, diperbarui HDRI dan maju pencahayaan,
Bryce 7 akan menghidupkan kembali masa depan Anda baik dan yang sudah ada Bryce layar. Apakah Anda seorang desainer profesional, atau penggemar 3D grafis terakhir, Bryce menyediakan Anda dengan alat untuk secara harfiah menciptakan dunia Anda sendiri.



Fitur Baru: • Lab instancing - Nikmati instancing benar dengan item yang otomatis mengikuti medan. Buat salinan dari objek individu, atau seluruh set sehingga tercipta hutan yang besar dan taman batu cepat dan tanpa penggunaan memori khas dan overhead. Mengubah distribusi dan keacakan dengan mengontrol skala, kepadatan, dan proporsi objek yang dipilih. • Cahaya Lab Perbaikan - Baru jauh, sorotan, paralel, cluster, kubah dan lampu mengisi 3D yang tersedia bersama dengan pengaturan untuk spekularitas dan intensitas menyebar. Juga termasuk suasana benar dioptimalkan, lensa suar, dan pengaturan bayangan cor intensitas. • Sky Lab Perbaikan - Gunakan langit sebagai sumber cahaya, menambahkan peta specular untuk IBL Anda, kelembutan kontrol bayangan, latar belakang DOF, kontrol transparansi, nada-peta, dan kemampuan untuk membuat dan mengekspor Gambar Anda sendiri HDR. Juga termasuk kontrol baru atas pengaturan awan. • Partikel Emitter - Membuat partikel animasi dari objek bola dengan kontrol atas ukuran, gravitasi, dan partikel maks. • DAZ Studio Bridge - Membuat produksi mulus lingkungan diisi dengan sosok manusia, hewan dan karakter lain yang diimpor dari DAZ Studio. • Peningkatan Impor / Ekspor - Sekarang Anda dapat mengimpor dan mengekspor FBX dan file tanggal Collada, termasuk impor model Google SketchUp atau makhluk Spore.
DAZ 3D Bryce Pro 7.1.0.109 Portable

0 comments:

Post a Comment