468x60 ads




True Sword 5.4


True Sword - untuk melindungi terhadap program jahat merugikan komputer Anda dan melanggar privasi Anda. Program-program tersebut termasuk spyware, adware, Trojans, pelacakan perangkat lunak, berbahaya, "dialer" dan jenis lain dari ancaman. Pedang benar scan hard drive Anda, registry dan proses yang berjalan pada komputer Anda, menghapus semua perangkat lunak berbahaya ditemukan. Hal ini juga menghancurkan tambahan berbahaya bagi browser (BHO) dan pelacakan cookie-file.

Standar anti-virus dapat melakukan apa-apa melawan program jahat banyak dari jenis ini. Pilih produk kami sebagai perlindungan tambahan dari komputer Anda untuk memastikan bahwa komputer Anda aman.

Setiap hari di seluruh dunia memiliki seratus bentuk-bentuk baru dari perangkat lunak berbahaya. Dapatkah Anda mengatakan dengan yakin bahwa program keamanan yang terinstal di komputer Anda, pastikan keselamatannya sebanyak yang diperlukan? Ancaman seperti itu tidak memilih jenis serangan komputer, dan apa yang tidak, karena mereka memiliki saham dalam sesuatu untuk semua orang. Dan komputer Anda juga merupakan korban potensial.


Program ini melindungi komputer Anda dari "sisi gelap" dari Internet. Jika Anda menggunakan Internet setiap hari, komputer Anda tidak aman, bahkan jika Anda menggunakan program antivirus atau firewall. Parasit internet secara bebas dapat berakar dalam sistem PC Anda. Spyware dan adware dapat mencuri informasi pribadi atau menghancurkan dokumen penting. Titik akhir pada jalan menuju keamanan komputer penuh dan kenyamanan. Biarkan profesional menjamin keamanan dan privasi Anda saat Anda bekerja atau bersantai di PC Anda!

Mengandalkan database kami yang luas dan terus diperbarui infeksi komputer yang dikenal. Database selalu di tempat pertama dalam memerangi virus dan spyware. Mengingat meningkatnya volume jumlah perangkat lunak berbahaya, laboratorium kami update Pedang database produk Benar setiap hari dan bahkan lebih sering jika situasi membutuhkan. Pengetahuan tentang - kekuasaan! Semakin banyak elemen dalam ancaman database, semakin kuat perlindungan. Produk database, berisi lebih dari satu juta item dari berbagai ancaman komputer, termasuk spyware, adware, trojan, jahat "dialer" pelacakan perangkat lunak, keyloggers dan software berbahaya lainnya.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris,
Ukuran File: 27,87 MB

0 comments:

Post a Comment