468x60 ads




Dassault Systemes 3DVIA Composer V6R2012x v6.9.2.1888


Fleksibel, mudah digunakan pengembangan konten 3DVIA Komposer memungkinkan Anda untuk merampingkan penciptaan ilustrasi teknis dan dokumentasi untuk produk. Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan distribusi dinamis dari informasi produk, Komposer 3DVIA menawarkan, khususnya, sebuah platform yang efektif untuk membuat instruksi perakitan tiga dimensi dan pemeliharaan produk berbasis animasi, dan komunikasi pemasaran interaktif.


Berdasarkan arsitektur ringan XML, 3DVIA Komposer memungkinkan pengguna untuk membuat asosiatif awam-2D-3D-dan dokumentasi produk langsung berdasarkan data tiga dimensi CAD. Melalui penggunaan yang efektif dari data proyek, Komposer 3DVIA memungkinkan Anda untuk memulai membuat dokumen pada tahap sebelumnya, dan kemudian secara otomatis memperbaruinya, mengurangi biaya dan waktu ke pasar produk baru ke pasar. Aplikasi ini menyederhanakan pembuatan animasi (termasuk kinematika) dan gambar raster dengan resolusi tinggi (format BMP, JPG, PNG, TIF, dll). Built-in fungsi menghasilkan ilustrasi teknis memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat gambar dua dimensi bar dan file SVG dan CGM. 3DVIA Komposer memungkinkan pengguna untuk memantau dan mengontrol akses ke properti intelektual yang terkandung dalam dibuat dengan bahan aplikasi. Berkat pengaturan Manager "Kanan", penulis konten dapat mengontrol akses ke sana selama penggunaannya sebagai Pemain Komposer 3DVIA. Selain itu, mereka dapat mengambil keuntungan dari teknologi yang dipatenkan, "Secure3D", untuk mencegah penyalinan dan pencurian kekayaan intelektual. Secara optimal menggunakan potensi 3Dztehnology interaktif, produsen dapat menyampaikan kepada pelanggan dan mitra bahan teknis yang membantu mereka lebih memahami dan menyerap informasi.

Dengan menggunakan kembali data definisi produk digital termasuk data desain 3D dan tagihan-of-bahan informasi, 3DVIA Komposer merevolusi proses dokumentasi produk untuk perusahaan dari semua ukuran. Dengan mudah digunakan, sistem desktop yang konten-penciptaan, 3DVIA Komposer efektif mengotomatisasi proses yang sangat penting untuk sukses di pasar. Sebelum Komposer 3DVIA, proses produksi diserahkan adalah, mahal rawan kesalahan proses yang harus diulang, biasanya dari awal, untuk setiap perubahan produk. Sekarang, dengan menggunakan Komposer 3DVIA, perusahaan dapat dengan cepat dan mudah mengotomatisasi proses penyampaian mereka produksi sekaligus mengurangi biaya dan meningkatkan kualitas. 3DVIA Komposer memungkinkan produksi dokumentasi produk menjadi bersamaan dengan desain produk.

Authoring Perangkat tambahan:
Publikasikan ke 3DVIA Studio
Garis-garis cerdas
Kamera Perangkat Tambahan
BOM Tabel Tambahan
SolidWorks mouse Perilaku

Workflow Perangkat Tambahan:
Copy / Paste Aktor Kolaboratif
Navigasi Tombol Tambahan

Rendering Perangkat tambahan:
Resolusi Tinggi Image Capture di Digger
Peningkatan Pengukuran Peralatan

0 comments:

Post a Comment