468x60 ads




Hardcoded Software dupeGuru Music Edition 6.3.0


dupeGuru Music Edition (ME untuk pendek) adalah alat untuk menemukan lagu duplikat dalam koleksi musik Anda. Hal ini dapat memindai nama file, tag atau isi. dupeGuru ME adalah kakak dari dupeGuru. Ia melakukan segalanya dupeGuru tidak, tetapi memiliki kolom informasi lebih lanjut (seperti bitrate, durasi, tag, dll.) Dan jenis scan lebih (nama file dengan bidang, tag dan konten audio). dupeGuru ME berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux.



dupeGuru ME adalah efisien. Cari duplikat file Anda dalam hitungan menit, berkat algoritma pencocokan cepat fuzzy nya. dupeGuru ME tidak hanya menemukan nama file dan tag yang sama, tetapi juga menemukan yang serupa. Misalnya, dengan pengaturan yang benar, dupeGuru ME dapat menentukan bahwa "The White Stripes - Seven Nation Army" dan "Stripe Putih - Tujuh tentara Bangsa" adalah duplikat.

dupeGuru ME adalah disesuaikan. Anda dapat men-tweak mesin pencocokan untuk menemukan persis seperti duplikat yang ingin Anda temukan. Halaman Preferensi dari file bantuan daftar semua pengaturan mesin pemindaian dapat Anda ubah.

dupeGuru ME aman. Mesin mobil itu telah didesain secara khusus dengan keamanan dalam pikiran. Referensi direktori sistem serta sistem pengelompokan yang mencegah Anda menghapus file Anda tidak bermaksud untuk menghapus.

dupeGuru batu ME. Dengan dukungan MP3, WMA, AAC (iTunes format), OGG, FLAC, kehilangan-kehilangan kurang AAC dan WMA-kurang, kita dapat mengatakan bahwa itu bisa musik built-in. Oleh karena itu, itu batu.

Lakukan apa yang Anda inginkan dengan duplikasi Anda. Anda tidak hanya dapat menghapus file duplikat dupeGuru menemukan, tetapi Anda juga dapat memindahkan atau menyalinnya di tempat lain. Ada juga beberapa cara untuk menyaring dan mengurutkan hasil pencarian Anda untuk dengan mudah menyingkirkan duplikat palsu (untuk scan ambang rendah).

Bahasa: Inggris / Jerman / Perancis / Cina / Ceko / Italia / Armenian / Rusia / Ukraina

Home Page - http://www.hardcoded.net/
Hardcoded Software dupeGuru Music Edition 6.3.0

0 comments:

Post a Comment