468x60 ads




USB Disk Security 6.1.0.432


USB Disk Security - sebuah perangkat lunak inovatif yang memberikan perlindungan 100% terhadap perangkat lunak berbahaya dan virus menyebar melalui removable media (USB flash drive, kartu memori, hard drive eksternal dan perangkat penyimpanan lain yang terhubung melalui port USB). Program ini mudah digunakan, sumber daya sistem yang rendah dan diklasifikasikan sebagai "menetapkan dan lupa." Program ini sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak antivirus terbaru, yang memberikan perlindungan terbesar bila digunakan bersama-sama.


Fitur:

A. USB Disk Security menyediakan 100% perlindungan terhadap ancaman melalui USB drive. Sebagian besar produk lainnya tidak dapat bahkan untuk menjamin perlindungan 90%.
Dua. USB Disk Security - perangkat lunak antivirus terbaik untuk secara permanen melindungi komputer Anda dari ancaman infeksi dari drive USB, tanpa membutuhkan update tanda tangan, kerja yang sangat baik dengan program antivirus utama Anda.
Tiga. Sangat mudah dan solusi yang nyaman adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak dan tidak memperlambat komputer Anda.

Tahun: 2012
Kedalaman bit: 32bit +64 bit
Platform: Windows XP / Vista / 7
Bahasa: Multilingual

0 comments:

Post a Comment