468x60 ads




Avira Internet Security 12.0.0.209 + Premium 12.0.0.915


Avira AntiVir 12 - sebuah  antivirus dari Jerman dapat diandalkan dan terbukti. Ini anti-virus, jumlah pengguna yang melebihi 15 juta, lengkap dengan firewall pribadi, web dan layanan surat - akan melindungi komputer Anda dari virus banyak.

Manfaat yang tidak diragukan lagi AntiVir Personal Edition dapat dikaitkan kenyataan bahwa program ini tidak hanya melindungi Anda dari virus, worm dan Trojan, tetapi juga dari "dialer", program, lelucon, rootkit dan phishing. Didukung dan analisis heuristik, dan pengguna dapat mengatur tingkat menu dari kedalaman. Spyware dan adware, versi ini tidak bisa mendeteksi, perlindungan tersebut hanya dalam AntiVir Permium. Ditemukan malware dapat segera dihapus, atau ditempatkan dalam karantina. Antivirus vendor memberikan kesempatan untuk bekerja pada jadwal.

Anda keuntungan:
Perlindungan dari virus, worm dan Trojan
Mengunci tol panggil tersembunyi pada sumber daya
Deteksi dan penghapusan rootkit
Perlindungan dari serangan phishing
Peningkatan kecepatan scan
Bagus dan mudah antarmuka
Gratis

Avira Premium Security Suite 12 - versi baru dari antivirus Jerman dapat diandalkan dan terbukti. Selain anti-virus paket termasuk: perlindungan email (POP3), personal firewall, anti-spyware, phishing, dan rootkit, web filter. Rilis Candidat Avira 12 tersedia dalam bahasa Jerman dan Inggris untuk 32-bit sistem operasi desktop Windows, dari Windows 2000 ke Windows 7, inklusif.

Fitur baru Avira Antivir:
Avira AntiVir ProActiv. Dimulai dengan versi 12, para pengembang mengintegrasikan teknologi baru ke dalam produk untuk mendeteksi perangkat lunak berbahaya, berdasarkan analisis program.
Peningkatan antarmuka pengguna. Sebuah pengelompokan nyaman pilihan dalam pengaturan - baik dalam normal dan dalam mode ahli.
Fungsi kendala waktu dalam "kontrol orangtua" modul. Sekarang Anda dapat mengatur batas waktu untuk penggunaan internet di komputer Anda, menentukan jam tertentu atau waktu maksimum akses ke sumber daya internet.
Perbarui Garda modul. Penjaga baru restorasi fungsi modul sistem operasi Anda jika terjadi infeksi aktif. Jika Anda menemukan malware akses ke sana diblokir, maka Anda dapat mengklik "Hapus" atau melihat rincian sebelum dibuang. Sekarang Guard akan mampu menghapus bahkan yang belum diketahui, malware aktif.
Tanda tangan di alamat e-mail (opsional). AntiVir MailGuard sekarang dapat ditambahkan ke e-mail keluar tanda tangan "Checked AntiVir" atau teks lain pada pilihan pengguna.

Produk ini mudah untuk menginstal dan mengkonfigurasi. Paket termasuk virus scanner, email protection (POP3), personal firewall, anti-spyware, phishing, dan rootkit. Juga, anti-virus memiliki kinerja sangat tinggi dan tingkat deteksi, memastikan penggunaan standar keamanan terbaru (teknologi AHeAD), aturan disesuaikan untuk mengontrol lalu lintas dari koneksi masuk dan keluar, termasuk nirkabel, perlindungan terhadap DoS-serangan (memblokir komputer dari sejumlah besar permintaan dari luar) dan cahaya mengatur slider tingkat keamanan.

Avira AntiVir Premium - keamanan perangkat lunak sistem yang dirancang untuk pengguna rumahan. Berisi monitor penduduk, scheduler, modul untuk otomatis memperbarui melalui internet dan file scanner terpisah. Ada juga anti-virus besar signature database, yang mendeteksi kedua aplikasi yang diketahui dan berpotensi berbahaya dan perangkat lunak berbahaya. Alat analisis heuristik tersedia dalam program ini akan membantu Anda mempertahankan terhadap virus makro yang tidak diketahui. Versi ini adalah produk komersial, yang selain fitur standar, menyediakan sarana untuk mengecek email dan lalu lintas Web dan melindungi terhadap spyware, tapi juga menggunakan server yang lebih cepat untuk mendownload update untuk tanda tangan.

Anda keuntungan:
Reliable perlindungan terhadap virus, worms, Trojans dan dialer untuk situs dibayar
Sebuah kebutuhan sumber daya yang sangat sederhana
Automatic update
Kemudahan pemeliharaan

Pilihan Premium:
Built-sistem deteksi spionase dan program periklanan
Tambahan perlindungan bagi lalu lintas email (POP3)
Khusus file server khusus untuk data upload cepat
User-didefinisikan interval update
Kemampuan untuk memeriksa direktori yang dipilih

Fitur utama:
Perlindungan dari virus, worm dan Trojan
Perlindungan terhadap spyware / adware
Tambahan perlindungan terhadap virus email (POP3)
Perlindungan dari Phishing
Pemantauan real-time
Mencegah file berbahaya di-download dari situs yang terinfeksi
Memindai virus dengan boot disk
Memeriksa data download dari Internet

Avira Internet Security 12.0.0.209 + Premium 12.0.0.915Avira Internet Security 12.0.0.209 12.0.0.915 + Premium


Persyaratan sistem:
Windows:
Windows XP (32 atau 64 bit), SP2
Windows Vista (32 bit atau 64 bit), SP1
Windows 7
Windows 2000, SP4 dan update rollup 1 min RAM. 192 MB (Windows XP)
RAM:
RAM min. 512 MB (Windows Vista)
Hard Drive:
40 MB + karantina
Untuk instalasi: 100 MB (sementara)

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Kedalaman bit: 32 atau 64 bit
Bahasa: Inggris, Ukuran File: 86.02 MB, 85,24 MB, 83,35 MB, 84,04 MB

0 comments:

Post a Comment