468x60 ads




Adobe Acrobat X Pro 10.1.3


Adobe Acrobat X Pro adalah penciptaan kerja profesional dan pertukaran hampir semua pengguna terlepas dari lokasi. Menggabungkan berbagai konten termasuk dokumen, spreadsheet, email, gambar, video, 3D-grafik dan peta dalam satu PDF portofolio ringkas dan terstruktur. Bersama pekerjaan dalam meninjau dokumen yang Anda telah berbagi. Buat bentuk interaktif dan cepat pengumpulan data. Melindungi dan mengendalikan informasi sensitif. Fitur canggih perangkat lunak Acrobat untuk pengguna Adobe Reader ®.

Mengevaluasi efektivitas teknologi Adobe ® Acrobat ® Dinamis PDF untuk membuat dan berbagi file PDF, generasi baru. Berkolaborasi dengan rekan kerja, pelanggan dan mitra melalui penggunaan sesi peer review, dokumen elektronik, formulir PDF diisi dan Acrobat.com jasa. Menggabungkan berbagai jenis file dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir kualitas profesional. Tempat password dan hak akses untuk melindungi dokumen. Meningkatkan daya tarik dokumen menggunakan konten multifungsi.


Fungsi dari Adobe Reader:
Konversi dan scan ke PDF. Tidak peduli apa jenis konten dikonversi menjadi format atau scan PDF - «kertas" dokumen, email, foto, spreadsheet, website, video, kompatibel dengan Adobe ® Flash ® Player, atau jenis konten lainnya - semua pekerjaan ini mudah dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak perangkat lunak Adobe Acrobat ® X. Membuat dan memberikan akses bersama ke file, PDF, yang dapat dilihat pada perangkat mobile dan smartphone.
Mengekspor dan mengedit file PDF. Mudah mengedit dokumen PDF dan ekspor mereka ke Word dan Excel. Anda tidak perlu memasukkan data setiap kali dari keyboard, Anda dapat kembali menggunakan konten yang sudah jadi. Gunakan Acrobat X untuk mengurangi kesalahan, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu pengembangan proyek.
Menggabungkan file dari beberapa aplikasi. Anda tidak perlu lagi mengirim sejumlah besar pesan dengan beberapa lampiran. Buat file profesional ke PDF, yang mudah untuk mengirim, membuka dan melihat.
Peningkatan efisiensi dan konsistensi kerja. Gunakan fitur inovatif untuk meningkatkan produktivitas untuk menyederhanakan proses yang rumit, pelatihan dan demonstrasi dari konten berkualitas tinggi dan untuk mencapai hasil yang baik.
Dioptimalkan meninjau dokumen online. Efektif mengumpulkan umpan balik dari kolega dan pelanggan dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk persetujuan proyek. Kenakan review online bersama dan komentar dari dokumen PDF untuk memfasilitasi kerja bersama pada proyek.
Pengumpulan data dengan PDF formulir yang bisa diisi. Mudah membuat, mendistribusikan dan melacak bentuk interaktif PDF nyaman, mirip dengan "kertas" - Anda tidak memerlukan bantuan dari departemen IT.
Melindungi file PDF dan dokumen. Mudah untuk menggunakan fitur keamanan memungkinkan Anda untuk melindungi informasi rahasia. Password, tanda tangan digital, dan fungsi koreksi memungkinkan Anda untuk menerapkan proses elektronik yang handal.
Kepatuhan dengan dukungan standar untuk fitur PDF dan aksesibilitas. Memastikan kepatuhan dengan standar perusahaan, regional, dan nasional, serta menambahkan fitur aksesibilitas bagi penyandang cacat.
Membaca PDF, mencari mereka dan file sharing. Dengan perangkat lunak bebas Adobe ® Reader ® menyediakan semua pengguna kemampuan untuk melihat dan mencetak file PDF, dan juga melakukan pencarian pada mereka. Bekerja pada file PDF dengan kolega dan pelanggan - bahkan jika Anda menggunakan format file yang berbeda, platform, browser dan perangkat.


 Top fitur di Acrobat Pro

PDF Portofolio
Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir. Terapkan layout dirancang secara profesional, tema visual, dan palet warna. Mudah menambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan merek Anda.

Aksi Wisaya
Otomatis rutin, tugas tahapan ke Aksi terpimpin. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke satu PDF atau batch file.

Interaktif PDF bentuk
Mudah mengkonversi bentuk-bentuk yang ada ke bentuk PDF diisi dengan pengenalan bidang bentuk cerdas, atau desain mereka sendiri dengan menggunakan template disertakan. Kumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisis. Melacak dan mengelola tanggapan.

Efisien dokumen review
Menyediakan anggota tim dengan satu set lengkap dari komentar dan alat markup, sehingga semua dapat berpartisipasi dalam tinjauan dokumen bersama dengan menggunakan Adobe Reader X atau Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan membangun komentar masing-masing. Melacak kemajuan dan partisipasi.

Fitur baru:
Bekerja dengan Office 2010
Buat file PDF dengan satu klik dari dalam Microsoft Office 2010 aplikasi Office, termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan akses, serta dari aplikasi khusus seperti Microsoft Project dan Visio.

Peningkatan hasil pemindaian
Cari dan isi ulang dokumen. Scan dan mengkonversi dokumen kertas dan bentuk ke PDF. Nikmati pengenalan karakter ditingkatkan optik (OCR), ukuran file hingga 50% lebih kecil, kesetiaan gambar yang lebih besar, dan deteksi warna otomatis.

Menyesuaikan Portofolio PDF
Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF menggunakan Wizard Portofolio baru engine. Sesuaikan menggunakan layout baru, tema visual, dan palet warna. Impor layout kustom Portofolio PDF dan tema yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga dan desainer.

Aksi Wisaya
Otomatis rutin, tugas tahapan ke Aksi terpimpin. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke satu PDF atau batch file.

Alat Cepat
Cepat mengakses perangkat yang paling - dari alat favorit Anda mengedit dokumen PDF dengan komentar Anda yang paling sering digunakan dan alat markup - dengan menambahkan mereka ke area Alat Cepat.

Integrasi dengan Microsoft SharePoint
Bekerja secara lancar dengan file PDF di Microsoft SharePoint. Akses SharePoint dari setiap Buka Acrobat atau Simpan kotak dialog. Buka file PDF dari SharePoint untuk melihat. Memeriksa mereka untuk mengedit, dan kemudian memeriksa mereka kembali (Windows saja).

Mengomentari panel alat
Akses alat markup dan lihat komentar dari panel, alat tunggal bersatu. Lihat semua komentar dalam daftar yang dicari dapat disaring dan diurutkan berdasarkan halaman, penulis tanggal, dan.

Dioptimalkan melihat modus
Maksimalkan layar Anda untuk membaca optimal dan presentasi file PDF dengan Mode Reading baru. Menu dan panel hilang, dan floating toolbar transparan muncul, untuk membantu Anda menavigasi file PDF dengan lebih mudah.


Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Rusia, Ukraina, Inggris
Ukuran File: 622,89 MB

0 comments:

Post a Comment