468x60 ads




EximiousSoft Business Card Designer 3.50


EximiousSoft Bisnis Designer Card adalah perangkat lunak yang kuat tapi mudah untuk membuat kartu bisnis profesional mencari. Dengan itu, Anda dapat merancang kartu Anda sendiri yang Anda inginkan. Pilih dari pra-desain template kartu nama dan menyesuaikan dengan teks Anda dan simbol untuk membangun kartu menarik. Itu terjadi begitu easyly dan cepat!


EximiousSof Bisnis Designer Kartu juga kualitas perangkat lunak percetakan profesional. Mendukung untuk mengekspor kartu untuk file gambar yang dicetak untuk percetakan. Juga memungkinkan untuk mencetak kartu bisnis spektakuler pada printer Anda sendiri, pada saham kartu dari Avery, Sigel, Herma, Formtec, dll DECAdry

Menyediakan lebih dari ratusan template kartu nama yang menarik. Dengan itu, Anda hanya dapat menyesuaikan dengan teks Anda sendiri dan simbol untuk kartu menakjubkan peti.

Menyediakan lebih dari ratusan gambar latar belakang, berlogo, bentuk, simbol, gaya gradien. Yang membuat karya seni Anda begitu mudah dan cepat.

Mendukung untuk mengekspor kartu untuk file gambar dengan kualitas tinggi untuk percetakan dan kartu cetak dari printer Anda sendiri secara langsung.

Bekerja seperti sebuah program editor foto Greate yang mendukung kuat lapisan-editing.

Vektor objek seperti bentuk, simbol, teks, garis, kurva bisa diisi dengan padat, pola gambar berwarna, dan warna gradien tinggi dengan lancar.

Garis obyek vektor seperti bentuk, simbol, teks, garis, kurva dapat stroken dengan solid, gambar pola warna, dan warna gradien tinggi dengan lancar.

Garis obyek vektor shch dapat stroken dengan style dash.

Untuk membuat, memindahkan, mengubah ukuran atau memutar lapisan / Obyek hanya dengan draging atau mengklik tombol mouse. Yang begitu mudah dan visual.

Mendukung alpha blend sepenuhnya. Setiap objek lapisan diperbolehkan mengandung alpha channel. Sebuah objek vektor dapat diisi atau storken dengan nilai transparansi yang berbeda.

Memberikan anda pilihan untuk menambahkan bayangan dengan pengaturan disesuaikan dengan bentuk, simbol dan teks pada kartu bisnis Anda.

Sesuaikan lebar dan tinggi Kartu nama Anda sesuai kebutuhan Anda atau pilih ukuran standar kartu Bisnis dari pilihan ukuran default yang tersedia.

Mendukung untuk memasukkan foto Anda sendiri untuk kartu nama dan menyesuaikan bentuk dengan Custom Shape Tool.

Memiliki antarmuka yang baik dan alat teman pengguna desainer.

Undo atau Redo kapan saja di mana saja.

Home Page - http://www.eximioussoft.com/business-card-designer.htm

0 comments:

Post a Comment