468x60 ads




ArcSoft TotalMedia Theatre Platinum 3.0.1.195


TotalMedia Teater - video berkualitas tinggi universal untuk memutar audio favorit Anda dan file video di rumah. Merek fungsi pemain baru, serta kompatibilitas dengan cakram Blu-ray, DVD, VCD dan media lain format akan memuaskan pengguna yang paling menuntut. Pemutar video mendukung pemutaran semua disk video tiga Blu-ray-tinggi Definisi MPEG-2, AVC, dan VC1-juga semua jenis tinggi lainnya konten: WMV HD, Quicktime HD, DivX HD, dan H.264 HD. Dukungan mencakup 1280x720 (720p), dan 1920x1080 (1080p). Pemutaran halus dan kinerja yang sangat baik (penggunaan CPU yang lebih rendah) membuat video pemain pilihan yang jelas untuk melihat video.


Platinum edition (edisi paling lengkap dari program) akan memungkinkan Anda untuk menikmati kualitas pemutaran film besar dan file, versi ini juga mendukung format Blu-ray disc dan fitur interaktif (Profil 1 Blu-ray disc 1, menunjukkan bonus, BD-Live). Mendukung pilihan audio lanjutan, termasuk kemungkinan pemutaran kualitas yang sangat tinggi dalam stereo. Pemutar video mendukung penuh format audio generasi berikutnya digunakan dalam Blu-ray Disc dan HD DVD: LPCM, AC-3, DD +, dan MLP. Tentu saja, ia juga mendukung Dolby Surround, Digital 5.1 (AC-3) dan mode speaker virtual. Dengan 10-band equalizer, Anda dapat memilih dari berbagai preset, atau menyesuaikan suara untuk bergerak sesuai keinginan Anda. Dukungan untuk HDCP. Dukungan format video: MPEG-1, MPEG-2, M2P, EVO, VOB, M1V, M2V, ASX, WMV, WMV HD, DAT, VRO, DVR-MS, 26l, JSV, JVT, H.264 HD, MP2, MOV, DV AVI, VC1, TS, TRP, TP, M2TS, RM (RealMedia), MOV (QuickTime), QT, FLV, MKV, AVI (DivX), DivX HD, RAM, RV, 3GP, 3P2.

Fitur:
Pemutar video meliputi dukungan penuh untuk perlindungan konten digital dengan bandwidth tinggi (HDCP).
Pemantauan dapat dilakukan ketika terhubung melalui DVI, dan HDMI saat menghubungkan.
Menonton AACS dilindungi disk. Tehnoloiya AACS (Sistem Akses Konten Lanjutan) dirancang untuk melindungi • Blu-ray dan HD DVD. ArcSoft TotalMedia Teater sepenuhnya mendukung pemutaran AACS dilindungi disk.
Cerdas peregangan gambar (Peregangan Smart). Lelah perbatasan itu kosong ketika Anda menonton film pada layar 4x3 16x9? "Ketegangan intelektual" dapat meregang video ke layar penuh dengan distorsi minimal.
Secara otomatis meningkatkan video.Intellektualnoe meningkatkan warna secara real time yang membuat tampilan film dan bingkai demi bingkai cerah.
Mengubah skala waktu (Peregangan Time). Pada penerbangan dan tidak punya waktu untuk menonton film? The "skala Waktu" memungkinkan Anda untuk menonton video dua jam dalam satu jam tanpa kehilangan video dan audio.
Virtual Pembicara ArcSoft. ArcSoft Virtual Speaker termasuk booster pidato, virtual surround modul, dan kekuasaan sepenuhnya disesuaikan "bass pintar", memungkinkan Anda untuk menghasilkan suara yang kuat dari sinyal lemah atau dengan headphone.
10-band equalizer. Equalizer 10-band luas memungkinkan Anda untuk menyesuaikan suara, memilih dari berbagai preset atau membuat sendiri dengan selera pribadi Anda.
Floating Toolbar. Menghemat ruang layar untuk film Anda, tidak kontrol pemutaran Anda. Akses perintah navigasi umum sambil menonton layar penuh video tanpa menggunakan panel kontrol utama.
Memperbarui link programmy.Udobnye dalam program ini memudahkan untuk upgrade ke versi terbaru.

ArcSoft TotalMedia Theatre Platinum 3.0.1.195ArcSoft TotalMedia Theatre Platinum 3.0.1.195


Fitur:
Plug-in SimHD. SimHD ™ adalah ArcSoft teknologi eksklusif untuk membuat file multimedia • DVD dan definisi standar untuk file definisi tinggi, memberikan gambaran yang lebih jelas dan lebih hidup secara real time.
Lanjutan video decoding: MPEG-1/2/4, VC1 (SMPTE 421M), H.264 HD;
Dukungan untuk pemutaran musik:
CD, MP3 CD dan cakram musik lainnya;
Menyetel kode wilayah;
Mendukung mekanisme ditingkatkan untuk akses yang aman ke data (AACS) untuk HD DVD dan Blu-ray;
Kontrol orangtua;
Cerdas peregangan gambar (Peregangan Smart);
Mengubah skala waktu (Peregangan Waktu);
Secara otomatis meningkatkan kualitas;
Menangkap gambar dari layar;
Auto-melanjutkan bermain;
Membuat daftar putar;
Mudah digunakan: pop-up menu, tombol pintas untuk tindakan pemutaran.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Bahasa: Inggris, Rusia
Kedokteran: hadir
Ukuran File: 188,48 MB

0 comments:

Post a Comment