468x60 ads




Luxand Blink Pro 2.4


Blink! Pro membuat logging ke Windows terjadi dalam sekejap mata. Hanya melihat ke webcam, dan Blink! Pro akan mengidentifikasi wajah Anda dan membiarkan Anda dalam seketika. Ini belum pernah lebih mudah! Blink! Pro menggunakan teknologi canggih identifikasi biometrik untuk memastikan aman hampir seketika otentikasi.


Reliable Login bawah Memvariasikan Kondisi:
· Dengan Blink!, Anda bisa login atau malam hari. Algoritma wajah canggih pengakuan secara otomatis menyesuaikan untuk berbagai kondisi pencahayaan, membuat login yang mungkin apakah jendela atau pencahayaan buatan digunakan.

Potongan rambut baru? Swapping Kaca untuk Kontak? Soal No:
· Algoritma identifikasi biometrik Lanjutan digunakan dalam Blink! memungkinkannya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan dalam penampilan pribadi Anda. Tumbuh jenggot atau kumis, atau mencukur it off. Gunakan makeup atau mewarnai rambut Anda. Pakailah atau menghapus kacamata atau lensa kontak - Blink! akan mengenali Anda dan membiarkan Anda login ke PC Anda, tidak peduli apa.

Peningkatan Keamanan:
· Ucapkan selamat tinggal kepada mereka, password lama kompleks yang dituntut oleh kebijakan keamanan perusahaan Anda. Dengan Blink, Anda! Dapat masuk ke account Anda dengan hanya melihat webcam. Tidak ada positif palsu dan tidak ada keterlambatan dalam akses otorisasi.

Menangkap Pencuri Identitas:
· Blink! memberikan manfaat keamanan tambahan dengan membuat lebih mudah bagi Anda untuk secara otomatis membuka PC Anda hanya dengan melihat ke webcam. Password Dicuri menjadi kurang dari sebuah isu seperti Blink! foto dan cap waktu Anda setiap kali Anda login, apakah Anda menggunakan password atau biometric sign-in. Journal login akun membantu mengidentifikasi account dibajak dan dapat menentukan siapa yang login menggunakan kredensial dicuri.
Luxand Blink Pro 2.4

0 comments:

Post a Comment