468x60 ads




Numeca Fine Suite 8.9.1


NUMECA International adalah penyedia seluruh dunia komputasi dinamika fluida (CFD) perangkat lunak dan layanan konsultasi. NUMECA perangkat lunak yang digunakan untuk, desain optimasi simulasi, dan aliran fluida dan transfer panas. Hal ini digunakan oleh pengembang produk, desain, dan insinyur penelitian, yang memungkinkan mereka untuk mencapai kualitas produk unggulan dan pertunjukan dengan biaya rekayasa berkurang.



Kantor pusat perusahaan NUMECA International berlokasi di Brussels, dengan kantor, reseller, dan pusat layanan di Brazil, Cina, Jerman, India, Jepang, Korea, Rusia, Spanyol, dan Amerika Serikat. Perusahaan ini memenangkan "Grand Prix Entreprendre 2000" dari Kamar Brussels Dagang dan Industri atas keberhasilannya dalam mengekspor produk teknologi tinggi di seluruh dunia.

NUMECA: The Next Generation di CFD Software

NUMECA International adalah seorang pengembang perangkat lunak terkemuka dan penyedia solusi untuk simulasi dinamika fluida. Solusi kami memungkinkan para insinyur dan desainer untuk memprediksi perilaku fisik sistem yang kompleks di mana cairan (cairan atau gas) memainkan peran penting.

Perangkat lunak dan layanan kami membawa manfaat sebagai berikut kepada pelanggan kami:

- Meminimalkan waktu rekayasa dan perhitungan;
- Simulasi yang sangat akurat untuk produk yang lebih baik dan pengembangan sistem;
- Multiphysics kolaboratif kerangka;
- Generasi Baru dari pra-dan pasca-pengolahan sistem;
- Terpadu desain CAD dan sistem optimasi;
- Dan banyak lagi ...

Apa yang termasuk:

- HALUS ™ / Turbo: Advanced CFD Teknologi untuk Arus Turbomachinery
™ HALUS / Turbo Lingkungan Arus cepat dan akurat Terpadu tersedia untuk simulasi internal, berputar, dan arus turbomachinery, dan ini untuk semua jenis cairan. FINETM / Turbo mengintegrasikan generator, grid sepenuhnya hexahedral sangat otomatis, AutoGridTM, maju kepadatan berbasis algoritma numerik dengan preconditioning lokal. Paket ini dilengkapi dengan CFViewTM, alat visualisasi canggih. Pengguna percontohan FINETM / Turbo melalui yang mudah digunakan dan antarmuka intuitif untuk solusi cepat set-up, atau melalui proses batch untuk integrasi transparan dalam siklus desain.
- HALUS ™ / Design3D: Desain dan optimalisasi mesin berputar
™ HALUS / Design3D adalah Lingkungan Terpadu sangat disesuaikan untuk desain dan optimalisasi pisau dan saluran berputar mesin. Alat ini memungkinkan desainer untuk mengeksplorasi konsep komputer berbasis desain inovatif. ™ HALUS / Design3D terintegrasi dalam antarmuka user-friendly dengan pisau penuh parametrik modeler (AutoBlade ™), jaringan saraf canggih, dan algoritma optimasi efisien. Semua-dalam-satu strukturnya memungkinkan integrasi langsung ke dalam siklus desain.
- AutoBlade ™: Parametrik pisau modeler
AutoBlade ™ adalah pembuat model parametrik canggih dan mudah digunakan didedikasikan untuk desain pisau berputar dan turbomachinery dan saluran. AutoBlade ™ menyediakan tata letak multiview untuk mengedit cepat dan analisis parameter desain, dengan kemampuan undo / redo penuh.
AutoBlade ™ dapat digunakan sebagai berdiri sendiri produk atau sebagai bagian dari desain NUMECA dan paket optimasi, HALUS ™ / Design3D dan HALUS ™ / Turbo.
- IGG: Interaktif Geometri Modeler dan Grid Generator
IGG ™ memungkinkan penciptaan bentuk sewenang-wenang 2D dan 3D dan multi-blok grid terstruktur pada geometri 2D/3D. IGG ™ juga mendukung skrip-skrip python untuk replay otomatis ke loop optimasi.
- CFD pasca-alat pengolahan
CFView ™ adalah sistem perangkat lunak visualisasi polivalen ilmiah menawarkan semua jenis output kualitatif dan kuantitatif untuk skalar 2D dan 3D atau medan vektor. Data stabil atau goyah dapat dimuat, dengan steady state atau animasi 2D/3D sementara.
CFView ™ mendukung script untuk visualisasi parametrik. Direkam template dapat digunakan untuk replay otomatis screenshot disimpan pada satu set data baru. Selanjutnya, ia menawarkan fitur khusus untuk masalah berputar dan turbomachinery, seperti meridional, pisau-ke-blade, pandangan lapangan rata-rata dan berbentuk silinder.
Numeca Fine Suite 8.9.1 : Part 1
Numeca Fine Suite 8.9.1 : Part 2
Numeca Fine Suite 8.9.1 : Part 3
Numeca Fine Suite 8.9.1 : Part 4
Numeca Fine Suite 8.9.1 : Part 5

0 comments:

Post a Comment