468x60 ads




Zoho ManageEngine Asset Explorer V5.6.0.5606


ManageEngine AssetExplorer adalah Manajemen Aset Perangkat Lunak komprehensif yang membantu untuk mengelola semua TI Anda dan Non-aset TI. AssetExplorer menawarkan tampilan tunggal untuk melacak dan mengelola semua aset Anda. ManageEngine AssetExplorer adalah web berbasis IT Asset Management (ITAM) alat yang membantu Anda memantau dan mengelola aset di jaringan Anda dari Perencanaan fase ke fase Pembuangan. AssetExplorer menyediakan beberapa cara untuk memastikan penemuan semua aset dalam jaringan Anda. Anda dapat mengelola aset perangkat lunak & perangkat keras, memastikan kepatuhan lisensi perangkat lunak dan melacak pesanan pembelian & kontrak - sembilan meter keseluruhan! AssetExplorer adalah mudah diinstal dan bekerja langsung dari kotak.



Manfaat
• Temukan dan memantau seluruh aset TI Anda (hardware dan software) dari satu tempat.
• Membuat keputusan mengenai perencanaan dan pembelian.
• Tahu total biaya kepemilikan aset.
• Memastikan kepatuhan lisensi perangkat lunak.
• Mengelola siklus hidup aset TI lengkap.
• Memaksimalkan manfaat dari aset.

Fitur

Manajemen TI Inventarisasi Aset

AssetExplorer membantu untuk tetap up-to-date informasi dari semua aset Anda secara berkala memindai perangkat lunak, perangkat keras & informasi kepemilikan lainnya. Melacak dan mengelola setiap workstation atau jaringan perangkat mengatakan Windows, Linux, Mac, mesin AIX, Solaris, Printer, Router, Switch dll, Dalam domain atau jaringan. Menawarkan Anda berdua pemindaian berbasis agen & agen-kurang pemindaian.

Lisensi Perangkat Lunak Manajemen
AssetExplorer membantu untuk memahami kepatuhan lisensi perangkat lunak dan penggunaan perangkat lunak yang tidak sah dalam organisasi dan membantu untuk bertindak proaktif untuk mengekang penggunaan ilegal dan masalah yang terkait dengannya. Ia mengatur semua jenis lisensi seperti OEM, bersamaan, perusahaan, gratis, bernama pengguna, node terkunci, percobaan terpisah dari CAL yang ada, volume, individu. Lisensi jenis untuk Microsoft, Adobe dan Symantec dikonfigurasi secara default

Software Asset Management
AssetExplorer memindai jaringan Anda dan secara otomatis menemukan semua perangkat lunak yang tersedia di setiap workstation. Manajer Aset dapat dengan mudah memastikan kepatuhan dengan menjaga cek pada daftar compliant, perangkat lunak berlisensi di bawah lisensi-ulang.

Pembelian Order Management
AssetExplorer membantu dalam manajemen PO dan membantu mengidentifikasi daerah-daerah untuk mengurangi pengeluaran, menegakkan kebijakan dan menghilangkan redudansi. Ini membantu untuk mengelola siklus hidup lengkap dari perintah Pembelian.

Aset Manajemen Siklus Hidup
AssetExplorer membuat lebih mudah untuk menangani siklus hidup lengkap dari aset yaitu semua tahapan dari pengadaan untuk pembuangan. Ini membantu untuk mengelola semua aset yang akan dibeli melalui manajemen pesanan pembelian dan kemudian melacak hardware lengkap dan persediaan perangkat lunak dari aset tersebut.

Pelacakan Aset Perangkat Lunak
Scan AssetExplorer dan audit semua workstation di seluruh perusahaan Anda terhubung melalui LAN, WAN dan VPN. Ini memberikan informasi lengkap tentang kepemilikan aset bersama dengan perangkat keras dan perangkat lunak informasi persediaan dan membantu untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang siapa yang memiliki apa.

Konfigurasi Database Management

Manajemen Konfigurasi Database (CMDB) memungkinkan Anda melacak dan mengelola semua CI Anda (seperti aktiva, instalasi perangkat lunak, TI dan bisnis jasa, orang, dokumen dll) Dalam repositori tunggal. Tidak seperti database aset yang terdiri dari sekelompok aset, CMDB di AssetExplorer dirancang untuk mendukung struktur TI yang luas di mana keterkaitan antara CI diselenggarakan dan didukung dengan sukses. Fungsi CMDB sebagai alat pengambilan keputusan yang efektif dengan memainkan peran penting dalam analisis dampak dan penentuan akar penyebab.

Situs Web :: http://www.manageengine.com/products/asset-explorer/
Zoho ManageEngine Asset Explorer V5.6.0.5606

0 comments:

Post a Comment