468x60 ads




Mentor Graphics PADS 9.4.1 x32/x64


PADS, terkemuka dunia Mentor Graphics 'desktop PCB desain alat, memungkinkan Anda untuk mengembangkan PCB dalam sangat produktif, terukur, dan mudah digunakan lingkungan.


Tentang Mentor Graphics

Mentor Graphics menyediakan solusi desain software dan hardware yang memungkinkan perusahaan untuk berkembang lebih baik produk elektronik lebih cepat dan lebih efektif biaya. Kami menawarkan produk-produk inovatif dan solusi yang membantu insinyur desain mengatasi tantangan yang mereka hadapi dalam dunia yang semakin kompleks papan dan desain chip.

Tinjauan

PADS, terkemuka di dunia Mentor Graphics 'desktop PCB solusi desain, memungkinkan individu dan tim kecil untuk mengembangkan PCB dalam lingkungan yang sangat produktif dan mudah digunakan. Terpadu dan terukur, PADS memungkinkan insinyur dan desainer individu untuk mencapai luas lebar dan kedalaman pengembangan inti tugas PCB, termasuk entri skematis, desain analog, sinyal dan integritas kekuasaan, analisis termal, dan layout PCB-ke-manu-facturing persiapan.

PADS menawarkan biaya rendah masuk, namun memberikan kinerja tinggi yang melebihi desktop lain PCB solusi desain di pasar. Panjang bagian dari lineup Mentor Graphics PCB, PADS telah diuntungkan dari terus menerus, pembangunan yang solid dan distribusi global, sehingga desktop yang paling populer PCB paket perangkat lunak di dunia. Dan, sebagai solusi Mentor Graphics PCB, PADS menyediakan jalan yang jelas dan terhubung ke aliran perusahaan jika kebutuhan Anda tumbuh.
Mentor Graphics PADS 9.4.1

0 comments:

Post a Comment