468x60 ads




onOne PhotoFrame 4.6.7 Professional Edition (x86/x64)


onOne Photoframe Profesional Edition adalah cara termudah & tercepat untuk menambahkan sentuhan akhir yang sempurna atau membuat album foto yang indah. Dengan Photoframe, Anda mendapatkan lebih dari 1.000 elemen desain, seperti tepi film, perbatasan, tekstur, latar belakang dan hiasan, untuk menambahkan sentuhan akhir yang sempurna untuk foto Anda atau membuat pemenang penghargaan album desain layout untuk klien Anda. Bahkan memiliki layout lengkap di mana Anda hanya drop dalam gambar Anda. Photoframe bekerja dengan Photoshop, Lightroom, dan Aperture atau sebagai aplikasi mandiri.

Fitur:
• Perpustakaan Lengkap Elemen Desain - Sekarang, lebih mudah dari sebelumnya untuk menambahkan film yang otentik dan kamar gelap efek tepi pada gambar Anda. Tapi Photoframe adalah lebih dari sekedar tepi dan frame. Ini termasuk perpustakaan yang luas elemen desain termasuk tepi, frame, latar belakang, tekstur, perhiasan, bahkan layout halaman lengkap. Jendela Library memberi Anda cara cepat untuk menemukan elemen yang sempurna dan preview dengan gambar Anda.
• Koleksi Elemen Desain - Photoframe 4.6.1 termasuk koleksi baru beberapa elemen desain. Dari Koleksi tidak biasa dan menampilkan elemen desain segar dan cerah yang sempurna untuk anak-anak dan keluarga untuk layout Koleksi Acara Keluarga baru yang meliputi elemen dan layout untuk acara khusus dalam hidup kita seperti ulang tahun, wisuda dan liburan. Juga termasuk adalah koleksi Bohemian bagi manula SMA dengan melihat, berbeda vintage.
• Buat Layouts Kendali - Anda dapat membuat layout halaman penuh dalam Photoframe 4.6.1. Hanya mulai dengan kanvas kosong dan gambar Anda. Anda dapat menambahkan latar belakang ke halaman, maka ukuran dan reposisi gambar Anda dan kemudian menambahkan elemen seperti bingkai dan hiasan. Dengan kemampuan baru untuk mengubah ukuran layer gambar Anda, kemampuan untuk memindahkan elemen, seperti latar belakang, di bawah lapisan target dan penguasa dan panduan itu tidak pernah lebih cepat untuk membuat album tampak hebat. Jika Anda membuat sebuah layout yang Anda sukai, simpan sebagai preset sehingga Anda dapat menggunakannya lagi seperti template.
• Output Jalan Anda - Anda memiliki pilihan untuk menambahkan elemen desain untuk lapisan saat ini, atau lapisan baru. Anda juga dapat memiliki setiap frame yang diberikan kepada lapisan sendiri sehingga Anda dapat membuat penyesuaian lebih lanjut atau masking di Photoshop. Anda bahkan dapat menerapkan frame sebagai layer mask sehingga Anda selektif dapat berbaur beberapa lapisan bersama-sama. Photoframe 4.6.1 menambahkan kemampuan untuk menampilkan elemen desain sebagai masker kliping dengan metode keluaran beberapa sudah tersedia. Kliping masker adalah cara yang bagus untuk mengubah bentuk atau tepi lapisan gambar dalam cara, dapat diedit non-destruktif. (Catatan, pilihan output terbatas di Apple Aperture).
• onOne Panel - Panel onOne baru dalam Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk dengan cepat memulai Photoframe tanpa harus menavigasi melalui menu Photoshop. Tapi itu butuh kekuatan yang lebih jauh dengan memberikan Anda akses ke preset favorit Anda langsung dari panel juga. Ini akan menghemat waktu dengan memungkinkan Anda untuk menerapkan efek yang paling sering digunakan tepat di dalam Photoshop.

Home Page - www.ononesoftware.com/products/suite/photoframe/

0 comments:

Post a Comment