468x60 ads




WinRecovery CardRecovery 6.00 Build 1012


CardRecovery ™ adalah foto terkemuka perangkat lunak pemulihan untuk kartu memori yang digunakan oleh kamera digital. Secara efektif dapat memulihkan hilang, dihapus, rusak atau diformat file foto dan video dari berbagai kartu memori. Hal ini mendukung hampir semua jenis kartu memori termasuk SD (Secure Digital) Card, CF (Compact Flash) Card, xD Picture Card, Memory Stick, SmartMedia Card, MMC (MultiMediaCard), MicroSD, MiniSD, SDHC dan banyak lagi.


Mencari Gambar Lainya diperoleh kembali dengan SmartScan Teknologi
CardRecovery menggunakan teknologi SmartScan unik dari Software WinRecovery yang cepat diagnosa situasi dan scan setiap sektor pada penyimpanan untuk memastikan semua gambar dipulihkan akan diambil. CardRecovery mampu memulihkan foto hilang akibat kerusakan kartu penghapusan, format atau memori dalam banyak kasus. Ia mengakses kartu memori Anda pada tingkat yang rendah dan bahkan dapat menyelesaikan tugas-tugas pemulihan yang mustahil bahwa perangkat lunak lain tidak dapat disentuh.

Speed ​​Memimpin Pemulihan
Anda tidak perlu menunggu jam untuk proses pemulihan. Dalam pengujian kami, CardRecovery memakan waktu kurang dari 3 menit untuk sepenuhnya memindai 1 GB Sandisk SD card, dan sekitar 14 menit untuk 8 GB Transcend kartu SDHC dengan koneksi USB 2.0. Waktu scan dapat lebih lama jika card reader atau kamera menggunakan kecepatan koneksi USB 1.x rendah.

Mudah Digunakan User Interface
CardRecovery memiliki antarmuka user friendly. Sebuah wizard tiga langkah memandu Anda melalui proses pemulihan secara keseluruhan dan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas pemulihan dengan mudah dan lancar. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk menyelamatkan mereka sekali dalam seumur hidup saat Anda pikir hilang selamanya!

Kuat dan Bermanfaat Fitur
CardRecovery mengambil informasi EXIF, termasuk waktu pengambilan gambar, ukuran gambar, model kamera, dll dari file gambar secara real time saat memindai. Selain itu, memungkinkan Anda untuk melihat gambar dalam thumbnail pulih sebelum menyimpan dan membantu Anda menentukan gambar yang dibutuhkan dengan cepat.

Aman Perlindungan Data
CardRecovery melakukan BACA HANYA-operasi pada kartu memori Anda. Tidak memindahkan, menghapus, atau memodifikasi data pada kartu untuk menghindari menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau Timpa. Hal pulih foto dari kartu dan menyimpannya ke lokasi yang Anda tentukan.

Homepage - http://www.cardrecovery.com

0 comments:

Post a Comment