468x60 ads




EximiousSoft Logo Designer 3.00


Designer Logo EximiousSoft adalah perangkat lunak yang paling kuat dan mudah digunakan untuk pembuat logo, penciptaan logo. Dengan itu, Anda dapat membuat grafik jenis apa pun untuk website Anda. Ini menyediakan alat gambar sepenuhnya berbasis vektor dengan banyak pra-larut perpustakaan objek. Cukup klik yang telah ditentukan bentuk dari toolbar dan yang ditempatkan pada desain Anda.


EximiousSoft Designer Logo juga dapat digunakan untuk menyesuaikan grafis kualitas tinggi bisnis profesional yang tampak seperti seperti kartu nama, kop surat, poster dan lain-lain bisnis alat tulis lainnya. Anda bisa mendapatkan akses ke bank besar simbol yang dirancang dengan baik yang Anda dapat menerapkan berbagai gradien khusus dan efek. Semua benda dan template dalam pembuat logo melayani berbagai usaha di hampir semua industri, seperti Teknologi, Keuangan, Kesehatan, Umum Bisnis dan Eceran, Pendidikan dan Pelatihan, Perjalanan dan Pariwisata, Organisasi, Olahraga dan Kebugaran, Makanan dan Minuman dll .. Anda dapat mengekspor logo untuk file gambar atau cetak dari printer Anda sendiri dengan resolusi tinggi.

• template berkualitas tinggi Logo: Menyediakan 50 + pra-desain template. Hanya memilih layout logo kamu suka dari koleksi pra-membangun template, edit elemen logo, tambahkan nama bisnis Anda dan slogan. Dan akhirnya, menerapkan beberapa style. Itu adalah logo sendiri mengesankan Anda.
• alat gambar berbasis vektor Powerfull: Anda dapat membuat bentuk grafis seperti yang Anda inginkan dengan alat ini. Memindahkan, menghapus atau menambahkan bahkan mengkonversi jangkar untuk bentuk dengan klik mudah atau drag.That benar-benar sederhana.
• Output dalam format gambar yang lebih populer: Mendukung logo Anda ekspor ke JPG, GIF, PNG, BMP, PCX, TGA, TIFF file (Untuk file JPG atau GIF, latar belakang gambar dapat diatur menjadi transparan). Juga mendukung untuk mencetak logo dari printer Anda sendiri dengan resolusi tinggi.
• Lapisan Editing: Bekerja seperti sebuah program editor gambar besar yang mendukung kuat lapisan-editing. Dengan fitur Layer Anda dapat mengontrol posisi berbagai objek di logo Anda, Anda dapat menempatkan sebuah objek lebih penting dari yang lain dan menciptakan efek yang berbeda.
• Bentuk Menggambar Dengan Kualitas Tinggi: Bentuk atau teks dapat diisi atau stroken dengan warna solid, gaya gradien atau gambar smoothly.anyone tinggi, tanpa melihat kemampuan kreatif, dapat berbaur bentuk dan teks ke dalam logo mengesankan dalam beberapa klik.
• Stroke Dengan Gaya Dash: Setiap benda bahkan bentuk teks dapat stroken dengan lebih pra-desain style dash.
• Bulit pada tahun 2000 Simbol + dan Gaya Gradient: Termasuk banyak berkualitas tinggi bentuk, tanda-tanda, simbol, grafis dll Anda dapat menerapkan berbagai gradien khusus dan efek lain yang..
• Edit visual: Untuk membuat, memindahkan, mengubah ukuran atau memutar bentuk atau teks hanya dengan drag atau klik. Membuat logo yang bagus menjadi sangat mudah dengan Deisnger kualitas tinggi.
• Mendukung alpha blend sepenuhnya. Setiap objek bentuk atau teks diperbolehkan untuk memasukkan alpha channel. Setiap objek dapat diisi atau storken dengan derajat transparansi yang berbeda.
• Drop Shadow Diaktifkan. Memberikan anda pilihan untuk menambahkan bayangan dengan pengaturan disesuaikan dengan bentuk atau teks pada logo Anda.
• Mudah Untuk Gunakan: Program ini cukup intuitif untuk mencari tahu apa yang dilakukannya tanpa perlu membaca manual. Hanya mulai memilih logo template, lakukan beberapa klik atau tarik untuk modifikasi. Setelah setengah jam Anda dapat menemukan sendiri dengan logo yang membuat Anda terlihat seperti bintang desain logo!
• Sesuaikan Bentuk Setiap: Hanya untuk membuat bentuk apapun dengan Custom Shape Tool. Mendukung untuk memasukkan foto Anda sendiri untuk logo Anda.
• Antarmuka Baik: Designer Logo antarmuka program ini sangat user-friendly dan memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai fitur untuk membuat logo besar dalam beberapa menit.
• Undo & Redo: Undo atau Redo kapan saja di mana saja.

Home Page - http://www.eximioussoft.com/
EximiousSoft Logo Designer 3.00

0 comments:

Post a Comment