468x60 ads




Portable Advanced ID Creator Enterprise 9.0.225


Advanced ID Creator adalah solusi perangkat lunak yang kuat yang memungkinkan Anda untuk segera membuat berbagai kartu dan item identifikasi pribadi - termasuk kartu akses keamanan, lencana, keanggotaan dan kartu loyalitas, dan banyak lagi.



Versi Enterprise adalah versi yang paling fungsional dan memiliki fitur seperti dukungan untuk fitur keamanan tambahan (sidik jari digital dan tanda tangan elektronik), built-in foto database internal ID-card, dan banyak lainnya


Dengan Creator ID Lanjutan oleh Software Xpress Anda dapat membuat kartu nama gaya dan lencana. Menggunakan alat ini, bisnis, sekolah, organisasi, dan siapa saja yang membutuhkan kartu asli, menghemat waktu. Program ini juga berguna dalam partai tertutup, yang memungkinkan akses ke sejumlah pihak - saling memberikan lencana pengunjung untuk tulisan asli, mendistribusikannya pada malam acara tersebut untuk mencegah pemalsuan. Jika Anda percaya anak Anda, minta mereka peran agen rahasia.

Lanjutan Creator ID mudah dipelajari, belum lagi penggunaan kembali - jika lencana model telah berguna untuk menyimpannya. Utilitas yang menyediakan sejumlah alat dengan mana Anda dapat menambahkan foto, teks, kode bar, simbol, tag, dan elemen lain dari kartu nama. Pola, jika diinginkan, diedit. Kartu dapat dicetak pada printer apapun yang kompatibel dengan Windows. Versi Enterprise memberikan tambahan tingkat keamanan - sidik jari digital dan tanda tangan digital.

Lanjutan ID Creator menyediakan fitur canggih yang memungkinkan Anda untuk membuat kartu kualitas tertinggi:
- Peningkatan kemampuan grafis. Lanjutan ID Creator menawarkan jumlah yang tidak terbatas kemungkinan desain. Anda dapat menambahkan teks, mengubah warna, atau menggabungkan objek dan efek seperti logo, gambar, bentuk, bayangan, dan banyak lagi.
- Pilihan tata letak yang fleksibel. Buat kartu langsung dengan menggunakan layout yang ada, atau cepat dan cukup membuat tata letak kustom Anda sendiri.
- Dukungan untuk semua ukuran kartu. Pilih dari berbagai pilihan stok standar, atau menentukan ukuran kartu Anda sendiri.

Perubahan dalam versi 9.0.225:
Pengguna Baru Manajemen Fungsi - Menetapkan peran dan tugas
Data Object Management - data yang ditingkatkan fungsi input, memungkinkan untuk desain yang lebih fleksibel. Fitur objek diperpanjang posisi. Kemampuan untuk menggunakan tombol panah untuk memindahkan objek. Pemetaan lubang untuk kartu ID.
Berbeda Tangkap Mode - Twain, Sistem atau Driver Kustom
Peningkatan impor dan ekspor penyihir - Ditambahkan fitur baru untuk memungkinkan impor lebih mudah dan ekspor.
Link ke External Data - Menyediakan sarana cepat loading data yang ada ke dalam perangkat lunak.
Peningkatan impor dan ekspor penyihir - Ditambahkan fitur baru untuk memungkinkan impor lebih mudah dan ekspor.
Skema Warna yang berbeda - skema warna baru termasuk Aqua, Silver, Putih, Scienic.
Bekerja dari Command Prompt - Sekarang pengguna dapat mencetak kartu tanpa membuka perangkat lunak.
Dengan Creator ID Advanced, Anda dapat dengan mudah mendesain dan memproduksi sepenuhnya disesuaikan, kartu profesional - hanya dalam hitungan menit! Lanjutan ID Creator adalah mudah menginstal dan user-friendly, sehingga Anda bisa mendapatkan up-dan-berjalan cepat. Intuitif, Windows seperti antarmuka memungkinkan pengguna untuk bekerja di lingkungan yang akrab, tanpa pelatihan yang dibutuhkan, dan mulai membuat kartu segera. Dan, ia bekerja mulus dengan printer kartu yang kompatibel dengan Windows, termasuk Zebra / Eltron printer kartu plastik, semua warna dan hitam-putih laserjet dan printer inkjet, LabelWriter Dymo, dan Pencetak Avery Label Pribadi.
Portable Advanced ID Creator Enterprise 9.0.225

0 comments:

Post a Comment