468x60 ads




CompeGPS LAND 7.3.1


CompeGPS Land adalah perangkat lunak yang akan membiarkan Anda mengambil sebagian besar perjalanan luar ruangan Anda. Berbagai macam Its mempersiapkan, navigasi dan menganalisis alat adalah dasar sempurna untuk setiap (trekking, sepeda gunung atau balap, 4X4, ski, dll) amatir atau profesional outoor olahraga untuk mendapatkan efisiensi terbaik dan banyak kesenangan.


Visualisasikan peta digital, download mereka secara bebas dari Internet atau mengkalibrasi peta kertas dan mengelola semua informasi yang diperlukan untuk perjalanan anda ke atas mereka. Membuat rute, trek atau titik arah dan menganalisis hasil pekerjaan Anda dengan cara yang paling rinci. Selain itu, modus 3D akan menampilkan pandangan yang paling realistis dan spektakuler dari semuanya sehingga Anda dapat merasa seperti Anda benar-benar di luar ruangan.
CompeGPS kompatibel dengan sebagian besar model GPS, sehingga Anda akan dapat mengirimkan informasi yang disiapkan untuk itu, mengontrol kemajuan Anda pada laptop (movingmap fungsi) atau download lagu diperoleh dan kembali hidup pada PC Anda.

Fitur

Peta viewing:
Visualisasi peta digital dalam banyak format (lihat informasi lebih lanjut tentang peta). Kalibrasi peta sehingga Anda dapat mendigitalkan peta kertas yang mungkin Anda miliki.
Akses ke On-line peta dari berbagai negara **
3D lanskap dari seluruh Dunia bebas didownload.
Vectorial peta melihat dan mengedit kompatibel dengan format vectorial beberapa (termasuk DXF dan DWG melalui plugin AutoCAD).
Sistem transparansi maju untuk menggabungkan informasi dari beberapa peta.
Peta Pindai berfungsi untuk memvisualisasikan perbatasan semua peta yang telah tersedia dan membuka yang terbaik untuk saat itu.

Titik arah, rute dan manajemen trek
Penciptaan dan edisi titik arah, rute dan trek.
Kompatibilitas dengan format yang paling digunakan (* gpx,. *. Kmz, *. Plt, *. Loc ...)

Evolved grafik sistem
Melacak buku untuk dimasukkan ke dalam agar semua perjalanan Anda, tahu statistik Anda dan mengontrol perkembangan anda.
Impor TXT file (titik arah, tracks ...)

Komunikasi
Komunikasi langsung (plug & play) dengan TwoNav Aventura, Sportiva, Evadeo dan iPhone.
Tidak langsung komunikasi dengan merek lain GPS (Garmin, Magellan, dll)
Hidup navigasi dengan modus peta bergerak (komputer portabel).
Track, rute, perpindahan waypoint
Peta transfer (hanya TwoNav)
Peta aktivasi di TwoNav
TwoNav pembaruan perangkat lunak

Lainnya
Generasi Viewer 3D terakhir untuk bekerja dalam cara yang lebih spektakuler dan realistis.
Dinamis multi-jendela sistem (merapat atau floating)
Data pohon untuk organisasi yang lebih baik dan membuka file atau disimpan manajemen
Banyak koordinat, datum dan format
FotoGPS untuk mengelola foto perjalanan di peta
Tersedia bahasa: Inggris, Spanyol, Francais, Italiano, Deutsch, Portugis, Catala, Arab, Euskara, Turki, Suomi, Ibrani dan Galego.

Isi CD

Lisensi Tanah CompeGPS dapat diperoleh saja (daftar kode untuk mengaktifkan program download dari bagian "download" dari web ini) atau dengan CD yang berisi:
CompeGPS Tanah v 7: Hal yang sama yang dapat didownload dari web ini.
Tinjauan TOPO peta (peta yang terperinci dijual terpisah) *: Swedia Topo (1:1 M), Norwegia Topo (1:600 ​​k), Perancis Topo (1:100 k), Swiss Topo (1:1 M), Belgia Topo (1:400 k) , Ceko-Slovakia Topo (1:200 k)
Juga termasuk peta jarak jauh gratis (Internet yang diperlukan) dari banyak daerah lain **

* Ikhtisar Topo peta adalah data skala tinggi yang dapat dilengkapi membeli peta yang terperinci untuk setiap zona beton. Detil peta dari negara lain juga tersedia (Spanyol, Jerman, Finlandia, dll). Periksa katalog peta penuh 'dari distributor Anda atau di www.compegps.com.

Home Page - http://www.compegps.com/
CompeGPS LAND 7.3.1

0 comments:

Post a Comment