468x60 ads




ESET NOD32 AntiVirus 5.0.95.5 RePack


ESET NOD32 5 menyediakan tingkat tinggi anti-virus keamanan untuk semua orang. Sebuah solusi sederhana dan dapat diandalkan untuk dasar untuk melindungi komputer Anda dari virus, worm, trojan horse, spyware, adware dan perangkat lunak berbahaya, rootkit dan serangan phishing.


ESET NOD32. Teknologi:

ESET Hidup Kotak.
Cloud teknologi adalah generasi ke-5 - respon seketika untuk semua insiden
Deteksi semua jenis ancaman dikenal dan tidak dikenal
cepat deteksi berbahaya baru
"Cloud" pemindaian
analisis dari semua modul dari sistem

Smart-Deteksi
menganalisa parameter dari komputer
operasional monitor untuk proses berbahaya
mentransmisikan berpotensi berbahaya program laboratorium virus ESET
memeriksa reputasi dan tingkat risiko untuk setiap proses berjalan pada teknologi "awan"



Lebih handal
Melindungi anak-anak di Internet. Dengan bantuan kontrol orangtua dapat memperingatkan anak-anak terhadap sumber daya Internet yang berbahaya dan situs yang berisi informasi yang tidak diinginkan, foto dan video. Orang tua dapat memblokir akses ke kategori spesifik mereka sendiri, serta melarang penggunaan jaringan sosial.
Mengamankan Wi-Fi. Bila Anda terhubung ke nirkabel Wi-Fi solusi jaringan ESET NOD32 menawarkan tingkat perlindungan yang lebih tinggi, memonitor lalu lintas jaringan dan melindungi terhadap akses remote yang tidak sah ke komputer Anda. Untuk meningkatkan kehandalan dan melindungi laptop dapat dibuat tidak terlihat oleh orang lain.
Akses Kontrol. Cerdas sistem untuk identifikasi removable media dengan nama, nomor seri, ukuran dan parameter lainnya. Memungkinkan Anda untuk mengontrol semua perangkat yang terhubung ke komputer dan memungkinkan tindakan tertentu perangkat yang ditentukan. Sebagai contoh, sebuah flash drive dengan nomor seri yang diberikan dapat memungkinkan menyalin dan merekam, untuk perangkat USB dari produsen lain - blok.
Pengaturan perlindungan. Pemilik komputer dapat melindungi setup NOD32 ESET sebuah password yang aman untuk penyerang tidak bisa hack sistem dan mendapatkan akses penuh ke semua sumber daya, serta data pribadi.
Dual kontrol. Pengguna dapat menerima pemberitahuan tentang status dari sistem operasi dan kebutuhan untuk memperbarui kriteria.
HIPS. Berkat mekanisme ditingkatkan untuk melawan malware canggih dan analisis dari semua modul dari sistem memblokir tindakan berbahaya pada komputer. HIPS memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi keamanan tambahan ketika bekerja dengan aplikasi.
SysInspector. Powerfull diagnostik alat yang memungkinkan analisis mendalam dari sistem operasi, termasuk proses yang berjalan, registry, aplikasi startup dan koneksi jaringan.
SysRescue. Sebuah komponen untuk membuat sebuah bootable disk. Dalam hal keadaan kritis dari sistem dan tidak akan boot dengan cara biasa, pengguna dapat memulai komputer dalam mode normal, memindai komputer Anda dan pulih.
Scanning arsip. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi parameter seperti maksimum scan mendalam arsip dan waktu pemindaian dan ukuran arsip dipindai.

Lebih cepat
Pindai saat startup. Keselamatan operasional pemeriksaan segera setelah dimulainya sistem operasi. Memindai file yang dapat dieksekusi pada saat startup dilakukan dalam beberapa menit dan tidak mempengaruhi kinerja dan produktivitas.
Memeriksa USB. Ketika Anda menghubungkan USB-carrier ESET NOD32 Antivirus secara otomatis memindai isi flash, serta file pada CD dan DVD-ROM. Dalam sebuah karya skema tidak ada virus menembus komputer dari luar. Selain itu, Anda dapat memilih bagaimana bekerja dengan perangkat removable - membaca, menulis, atau memblokir.
Pembaruan diri. Produk ESET NOD32 versi kelima yang mampu secara independen melacak munculnya pembaruan sistem dan software Anda tetap up to date.
Ideal untuk laptop. ESET NOD32 5 mendeteksi jenis komputer dan secara otomatis beralih ke modus hemat daya.
Game Mode. Saat menjalankan sumber daya yang intensif permainan dan program dalam modus layar penuh (gambar, presentasi, video berkualitas tinggi), kinerja sistem tetap sama dengan mengorbankan mengurangi penggunaan operasional sumber daya sistem.
Timer. Anda tidak lagi perlu menunggu selesainya sistem pemindaian sesuai permintaan. Setelah scanning, komputer mati secara otomatis, yang menghemat waktu.

Mudah
Antarmuka grafis baru. Berkat desain segar dan antarmuka navigasi dari ESET NOD32 dimodifikasi 5 adalah yang paling intuitif dan user friendly.



Fitur:
Pilihan untuk memilih update server mereka BARU!
Dinonaktifkan pengecekan sistem operasi server (perakitan dapat ditempatkan sebagai versi Bisnis pada OS server)! BARU!
Installer berisi versi 32 dan 64 bit program, panjang kata yang diperlukan dipilih secara otomatis.
Installer dijahit Tnod user & password finder yang akan mulai dengan PC dan jika Anda memiliki akses ke Internet sendiri untuk mengubah lisensi / Larangan masa lalu untuk produk didirikan.
Setelah instalasi, jika Anda memiliki akses ke Internet, program ini diaktifkan segera.
Dari antarmuka manual instalasi tersedia, instalasi otomatis dari instalasi otomatis terlihat dan tersembunyi dengan saklar baris perintah / ais
Hal ini dimungkinkan untuk menerapkan pengaturan Anda, pra-konfigurasi produk diperiksa, jika Anda menempatkan file cfg.xml file selanjutnya untuk membungkus kembali
Dinonaktifkan secara default untuk cek update dari OS, TNod dalam hal apapun termasuk dalam pengecualian
Penting: Setelah menginstal program ini secara otomatis dimulai (dalam installer otomatis dianjurkan untuk menginstal sebagai pilihan terakhir)

Platform: Windows ® XP/Vista/7
Pengobatan: tidak diperlukan
Ukuran: 58 MB
ESET NOD32 AntiVirus 5.0.95.5 RePack

0 comments:

Post a Comment