468x60 ads




NetSarang Xshell 4 Commercial 4.0.0106


Xshell adalah terminal emulator kuat yang mendukung SSH, SFTP, telnet, rlogin dan SERIAL. Hal ini memberikan kinerja industri terkemuka dan set fitur yang tidak tersedia dalam alternatif gratis. Fitur yang pengguna perusahaan menemukan berguna termasuk lingkungan tab, port forwarding dinamis, pemetaan tombol kustom, ditentukan pengguna tombol, VB script, dan terminal untuk menampilkan karakter UNICODE byte dua dan dukungan bahasa internasional.


Xshell menawarkan fitur user friendly yang banyak tidak tersedia di emulator terminal lain. Fitur-fitur include file zmodem meng-upload dengan drag dan drop, zmodem download file dengan memilih nama file, mode sederhana, modus layar penuh, pilihan transparansi dan modus tata letak kustom. Fitur-fitur ini akan menghemat waktu dan tenaga saat melakukan tugas terminal.

Menggantikan klien telnet tidak aman.
Xshell mendukung VT100, VT220, VT320, xterm, LINUX, SCOANSI dan emulasi ANSI terminal dan menyediakan pilihan tampilan terminal berbagai menggantikan warisan klien telnet.

Mendukung koneksi yang aman untuk X11 dan sewenang-wenang TCP / IP aplikasi.
Xshell mendukung fitur port forwarding melalui mekanisme tunneling SSH, sehingga semua aplikasi TCP / IP dapat berbagi koneksi aman tanpa modifikasi pada program.

Maksimalkan produktivitas Anda dengan built-in fitur kenyamanan pengguna
Xshell dikemas dengan built-in fitur kenyamanan pengguna yang tidak dapat ditemukan di setiap terminal emulator lainnya. Fitur seperti sesi tab, Compose bar, pengaturan jendela, port forwarding instan, X11 forwarding, bar Command Cepat, dan beralih tata letak instan dirancang untuk membantu pengguna untuk melakukan tugas mereka jauh lebih cepat dan lebih efisien.

Jangan biarkan orang lain mengambil pick pada informasi Anda
Xshell mendukung berbagai fitur keamanan seperti protokol SSH1/SSH2, password, dan DSA / RSA kunci publik pengguna metode otentikasi, dan mengenkripsi semua lalu lintas dengan berbagai algorithms.It enkripsi sangat penting untuk menjaga data Anda aman dengan built-in fitur keamanan Xshell, karena protokol koneksi tradisional seperti TELNET dan rlogin dapat meninggalkan lalu lintas jaringan Anda rentan terhadap siapapun dengan sedikit pengetahuan jaringan. Xshell dapat membantu Anda melindungi data Anda dari hacker.

Beberapa bahasa dalam satu layar? Xshell siap ketika Anda
Xshell adalah yang pertama dari jenisnya yang memiliki UTF-8 yang berbasis terminal. Dengan Xshell, beberapa bahasa dapat ditampilkan pada satu layar dan tidak perlu untuk beralih antara pengkodean bahasa yang berbeda. Sebagai usaha lebih sedang bergerak ke arah menyediakan jasa mereka, database dan aplikasi dalam format UTF-8, ada peningkatan permintaan untuk terminal emulator yang mendukung UTF-8 encoding. Dan, Xshell dapat membantu Anda menangani lingkungan bahasa.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris

Home Page - http://www.netsarang.com/
NetSarang Xshell 4 Commercial 4.0.0106

0 comments:

Post a Comment