468x60 ads




Sony ACID Pro 7.0e Build 713


ACID Pro 7 software adalah produk musik yang kuat dari Sony Pictures Digital, yang memungkinkan Anda untuk membuat musik asli kualitas profesional. Gunakan aplikasi ACID Pro untuk merekam musik Anda sendiri, pencampuran, produksi track audio dengan efek surround sound, menulis iringan musik untuk, video situs web dan Flash-animasi. Intuitif dan mudah digunakan alat untuk membantu Anda menciptakan profesional-produk berkualitas.


Fitur dari Sony ACID Pro:
Fitur yang lengkap. Gunakan jumlah yang tidak terbatas fragmen dan loopback MIDI-lagu sebagai dasar untuk komposisi mereka sendiri. Software VSTi Synth akan menciptakan trek suara dengan efek surround sound dan menambahkan nomor ke video.
Efek suara. Gunakan resonansi tumbuh, menggunakan efek redaman suara, mengubah pengaturan equalizer dan membuat efek audio Anda sendiri menggunakan alat otomatis baru untuk mengkonfigurasi dan mengontrol tingkatan. Lampiran ACID Pro mencakup efek baru yang otomatis diterapkan (seperti Filter Resonant, Track EQ, dan Flange / Wah Wah / Phase). Pro ASAM produk juga mencakup lebih dari 20 efek audio, DirectX (termasuk Amplitude Modulation, Chorus, Delay, Distortion, Flange, Noise Gate, Reverb dan banyak lainnya).
Peningkatan bekerja dengan bahan di MIDI format. ACID Pro memungkinkan Anda melihat dan mengedit file MIDI dalam kotak khusus dengan gambar synthesizer keyboard. Editor baru-file MIDI memungkinkan Anda untuk menarik catatan dan sangat menyederhanakan editing grafis dari MIDI pengaturan fragmen. Anda juga akan dapat mengedit posting terus menerus (Controller Continuous). Gunakan eksternal MIDI-perangkat untuk merekam MIDI-fragmen dalam proyek ACID atau menambahkan sebuah event melalui mekanisme perekaman langkah. Regangkan timeline memungkinkan Anda untuk memainkan MIDI-lagu pada suhu tertentu, selain itu anda dapat menambahkan efek khusus pada mereka, seperti trek audio lainnya.
Dukungan untuk rewire itu. Dalam ACID PRO mendukung ReWire teknologi. Anda dapat menggunakan software VSTi synthesizer ASAM atau ReWire, termasuk Alasan Propellerhead itu. Dengan dukungan teknologi ini, dimungkinkan untuk melakukan streaming materi audio secara real time, sinkronisasi yang akurat dari sampel musik dan memastikan transfer fungsi antara ACID dan aplikasi lain yang kompatibel dengan teknologi ini.

Penciptaan inovatif dari musik berdasarkan siklus
Otomatis penyesuaian pitch dan tempo;
Dengarkan siklus secara real time;
User-friendly antarmuka;
Dukungan untuk multi-channel audio;
Otomatis penyesuaian redaman;
ACID Pro mencakup lebih dari 1.000 suara bulat, siap untuk digunakan.

Rekam multichannel audio dan MIDI
Dukungan untuk kualitas audio 24-bit, 192 kHz;
Merekam MIDI;
Dukungan untuk 5.1 surround sound.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bit: X86 (32 bit)
Bahasa: Inggris, Rusia
Kedokteran: hadir
Ukuran File: 152,75 Kb

0 comments:

Post a Comment