468x60 ads




Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P


Dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan produser rekaman profesional dan insinyur suara, serta drumer dan rumah-rekaman penggemar, Modern Drummer Snare Drum Memilih, Volume 1 adalah kumpulan BFD2 dan BFDEco kompatibel studio berkualitas sampel suara diambil dari selusin negara- of-the-art drum, semua yang telah dipilih oleh para editor majalah Modern Drummer untuk Snare Drum bergengsi dari kolom Bulan. Drum merupakan pilihan dari beberapa yang terbaru dan terbaik dalam desain shell logam dan kayu dan tonalities, dan secara digital direkam dan dikuasai oleh terkemuka drum teknologi spesialis, John Emrich (sering Drummer kontributor Modern dan pencipta banyak perpustakaan BFD2 FXPANSION itu sampel ).




Setiap drum yang digunakan dalam koleksi ini disetel cermat dan dicatat dalam format multi-mikrofon untuk menampilkan sifat unik sonik dan menawarkan fleksibilitas pengguna akhir yang maksimal. Ada jerat-pada sampel drum masing-masing, ditambah suara alternatif dengan tongkat, kuas, palu, dan tangan. Koleksi ini efisien dan ekonomis menawarkan tingkat tertinggi berbagai sonik dan kualitas untuk hampir semua, programmer pemain produser, atau.

Direkomendasikan untuk digunakan di rumah dan studio rekaman profesional situasi, serta untuk mudah memicu definisi tinggi suara drum-drum elektronik dalam kinerja, denyut terprogram, atau penggantian suara track drum direkam.

The Drummer Snare Drum modern Memilih Perpustakaan Contoh diproduksi, direkam, dan diedit oleh John Emrich menggunakan peralatan sebagai berikut:

Snare Top - Violet Flamingo Jr dengan Preamp 3124 API
Snare Bot - Finger Violet (dengan cincin) dengan Preamp 3124 API
OH - Violet Flamingo stereo mic dengan Preamp 3124 API
Kamar - Violet M50 dengan ULN2 Halo Metric (+ DSP) Preamp
Ambient 3 - Audio Technica 4040 dengan Preamp 3124 API

Nuendo digunakan untuk merekam dan Pro Tools untuk semua mengedit. Seluruh koleksi ditangkap di 44.1kHz 24 bit. Proyek ini adalah co-diproduksi oleh Mike Dawson, Managing Editor dari Modern Drummer dan penulis Snare Drum Dari seri Bulan tinjauan produk.

Kit ini membutuhkan ekspansi FXPANSION BFD Eco atau BPH 2.1 (atau lebih)
Windows XP SP3 (32-bit), Vista SP1 (32-bit), Windows7 (32-bit), Pentium 4 + (Windows)
OSX 10.5.7 atau lebih tinggi
2 GB RAM
Minimum ruang disk 18GB free hard
Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P : Part 1
Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P : Part 2
Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P : Part 3
Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P : Part 4
Modern Drummer Snare Drum Selects For FXPansion v1 DVDR-AudioP2P : Part 5

1 comments:

{ Unknown } at: July 19, 2016 at 12:58 AM said...

Absolutely fantastic posting! Lots of useful information and inspiration, both of which we all need!Relay appreciate your work.
audio-technica ath-m30x

Post a Comment