468x60 ads




Ford ECAT 02.2012 Multilanguage


Auto Parts Catalog Ford (Ford) berisi katalog suku cadang untuk semua model mobil Ford, jeep, komersial ringan, diproduksi untuk pasar Eropa.
The "katalog online suku cadang FORD" menyediakan komposisi paling lengkap dari unit dan kendaraan tidak hanya mempertimbangkan fitur dari model, tetapi juga perubahan dalam kitting tersebut. Hal ini memungkinkan untuk memilih Ford bagian berkualitas kecuali perintah yang salah.


Menggunakan program Ford agen ECat secara signifikan meningkatkan efisiensi pekerjaan sehari-hari spesialis dalam manajer perbaikan, perawatan mobil, organisasi yang menjual avotozapchastyami Ford.
Elektronik bagian katalog Ford Ecat - sistem untuk mengidentifikasi dan mengirimkan pesanan untuk suku cadang dan layanan, ditujukan untuk semua dealer Ford Eropa. Sistem ini menyediakan fungsi untuk mengakses pencarian lanjutan dan konten, dan juga terhubung ke DMS dan sistem lain Ford.

FordEcat datang ke DVD dan diinstall dari DVD.

Ada prosedur instalasi yang berbeda untuk berbagai jenis instalasi:
• Instalasi pertama
• menginstal FordEcat versi yang berbeda untuk menggantikan versi yang sudah terpasang
• menginstal ulang FordEcat versi yang sama melalui program yang diinstal.
FordEcat terintegrasi dengan sistem informasi lainnya dan manajemen sistem Ford, yang memungkinkan untuk menggunakan semua sifat-sifatnya pada konfigurasi kendaraan dan pengambilan informasi dan kemudian menggunakan hasilnya untuk aplikasi lain. Selain itu, data yang disimpan dalam FordEcat dapat disalin dan dipindahkan untuk membuat FordEcat program lain.

Ekstra. Informasi: Instalasi berjalan melalui start.exe yang
Selanjutnya pada mesin dimana set awal IExplorer (PENTING! browser lain mungkin tidak bekerja!)> 6,0, untuk mendorong http://localhost:8080/Ford
Masuk Admin
password: Sa
Juga, ketika pertama kali Anda mulai akan perlu untuk memungkinkan kontrol ActiveX yang disebut ISOView. IE pengaturan keamanan harus standar untuk semua daerah!
Ford ECAT 02.2012 Multilanguage

0 comments:

Post a Comment