468x60 ads




ArtCAM 2010 SP4 ISO


ArtCAM Pro - paket perangkat lunak untuk pemodelan spasial / mesin, yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghasilkan model spasial dari gambar datar dan mendapatkan produk mereka pada CNC. ArtCAM Pro menawarkan kuat, mudah digunakan seperangkat alat untuk pemodelan, yang memberikan kebebasan desainer untuk membuat kompleks tiga dimensi relief.


Fitur dan Manfaat:

MENCIPTAKAN elemen 2D
Impor gambar 2D vektor atau bitmap dibuat dalam program grafis, didukung format DXF, DWG, EPS, AI, BMP, TIF, JPEG, GIF.
Berbagai alat akan memungkinkan editor vektor untuk segera membuat sebuah proyek dari setiap kompleksitas.
Membuat dan posisi teks sepanjang kurva apapun. Memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit posisi teks, kontrol jarak antara huruf, kata dan kalimat.
Perpustakaan vektor untuk menyimpan dan mencari item yang sering digunakan, simbol dan logo.
Cari alat dan perbaikan bug diimpor vektor.
Membuat menyalin array atau rotasi, memasukkan elemen.
Alat deformasi interaktif memungkinkan peregangan sewenang-wenang vektor atau teks untuk memberi mereka efek perspektif, atau menyesuaikan sesuai kebutuhan.

Membuat Elemen 3D
Alat pemodelan maju memungkinkan Anda membuat model 3D menggunakan raster atau vektor, untuk membuat kap kompleks profil, dermaga halus dan landai.
Tools "pematung Interaktif" memungkinkan "manual" mengedit model ArtCAM. Smoothing, menghapus dan menambahkan bahan, kabur bisa mendapatkan efek dari pekerjaan manual.
Wizard memungkinkan Anda untuk bekerja dengan tekstur untuk menghias model, tekstur menggunakan standar dari perpustakaan ArtCAM, atau membuat sendiri dari gambar raster sewenang-wenang atau foto.
Wizard untuk membuat orang ralefa dapat mengkonversi orang foto digital (hanya dalam profil) dalam model 3D. Nyaman untuk membuat hadiah berkesan dan disesuaikan.
Memungkinkan Anda untuk menambahkan tekstur yang bagus untuk proyek dengan mengimpor gambar bitmap atau foto, atau menggunakan ArtCAM'a tekstur standar.
Alat untuk deformasi medan interaktif memungkinkan untuk secara bebas memanipulasi model yang ada. Anda dapat meregang / menekan atau menekuk bantuan sepanjang kurva sewenang-wenang. Juga memungkinkan Anda untuk memotong dan menyisipkan daerah kecil bantuan dari setiap bagian dari model.
Impor model 3D (STL, 3DS, DXF 3D) dari program lain secara langsung dalam ArtCAM.
Realistis visualisasi model. Menggunakan semua warna yang tersedia, tata letak yang berbeda dari sumber cahaya untuk foto-foto realistis.

PEMESINAN STRATEGI
Cepat dan efisien mesin strategi 3D, termasuk sampling dan finishing kasar.
Guru tata letak vektor akan mengurangi aliran bahan ketika memotong. Tata letak yang efektif dari himpunan vektor dan / atau teks dalam suatu wilayah digambarkan vektor, atau pada selembar ukuran tertentu.
Ukiran 3D strategi dengan pembersihan otomatis dari sudut dan ukiran pada garis tengah.
Profil 2D pengolahan dengan pilihan untuk mengontrol bentuk dan posisi penawaran dan alat penghapusan. Otomatis atau ditetapkan pengguna ketertiban.

Proses simulasi realistis membantu untuk visual menilai kualitas pengobatan dan untuk memperbaiki kesalahan sebelum melalui proses pada mesin.
Editable alat database dengan sejumlah besar alat yang tersedia.
Otomatis divisi dari lintasan di daerah? Sebuah ukuran yang diberikan untuk menangani proyek besar, sebagian atau dimensi terbatas materi.
Mendukung desktop yang paling populer ukiran-mesin penggilingan.

0 comments:

Post a Comment