468x60 ads




TrustPort Total Protection 12.0.0.4860 Final


TrustPort Total Protection 2012  - perlindungan yang maksimal untuk komputer Anda terhadap program jahat, ancaman Internet dan pencurian identitas. Program ini melindungi komputer Anda dari virus dan spyware pada semua titik akses. Semua situs e-mail dan Web diperiksa untuk mendeteksi program yang tidak diinginkan atau konten yang tidak diinginkan. Memberikan perlindungan yang handal data sensitif melalui enkripsi dan penghapusan aman data sensitif yang tidak lagi digunakan.

Perlindungan TrustPort Jumlah melindungi komputer Anda dari perangkat lunak berbahaya, ancaman online dan pencurian identitas. Perlindungan solusi TrustPort Jumlah meliputi antivirus, antispam, firewall dan enkripsi data, dan memberikan perlindungan penuh untuk PC Anda.

antivirus

Perlindungan TrustPort Jumlah melindungi komputer Anda dari virus dan spyware dengan dua atas anti-virus AVG dan BitDefender. Semua e-mail dan situs Web diperiksa untuk mengidentifikasi konten berbahaya dan tidak diinginkan. Semua data sensitif dapat dengan aman dienkripsi untuk melindungi atau menghancurkan file rahasia yang tidak terpakai.

Fitur utama dari Perlindungan TrustPort Total:
Sebuah antivirus efektif dan antispyware
Keamanan Internet dan situs Web pemantauan
Cerdas firewall
Privasi enkripsi
Aman kerusakan data yang tidak terpakai
E-mail Keamanan
Parental Control
Otomatis pemantauan media penyimpanan
Pembaruan otomatis

• Anti-Virus dan Firewall
Program ini menggunakan pemindaian tradisional dan analisis heuristik untuk mendeteksi dan memblokir semua program jahat yang bisa mendapatkan pada komputer dari internet atau pada penyimpanan removable media (USB flash drive, CD / DVD drive). Sebagai hasil dari penggunaan dua mesin atas anti-virus, AVG, BitDefender, TrustPort memungkinkan untuk mendeteksi perangkat lunak berbahaya adalah salah satu yang terbaik di dunia.

• Web-based perlindungan
Halaman Web - sumber yang paling umum dari infeksi virus, sehingga program memindai semua file yang di-download dari Internet. Hal ini dimungkinkan untuk secara otomatis mengidentifikasi stream data seperti audio dan video stream yang tidak perlu untuk memindai. Situs phishing khas diidentifikasi dan diblokir.

• E-mail Keamanan
E-mail scan malware dan spam. Diusulkan integrasi penuh untuk klien mail populer Microsoft Outlook, Mozilla Thunderbird, Outlook Express dan Windows Mail. Anda juga dapat memindai semua pesan masuk dari klien yang dipilih.

• Personal firewall
Semua kontak antara komputer dan lingkungan eksternal dikendalikan. Sebagian besar aplikasi yang sah diakui dan diperbolehkan koneksi ke Internet. Lampiran yang tidak dikenal dan mencurigakan diblokir, atau dalam beberapa kasus, disarankan Anda mengizinkan atau memblokir mereka. Perlindungan TrustPort Jumlah total menggunakan berbagai pengaturan firewall.

• Enkripsi dan menghancurkan data
Ada dua metode enkripsi data. Untuk cadangan aman data penting disarankan untuk menjaga mereka dalam sebuah arsip dienkripsi, untuk digunakan sehari-hari, mereka mungkin berada di disk terenkripsi. Hal ini dimungkinkan untuk secara aman menghancurkan data sensitif tidak digunakan oleh DataShredder alat TrustPort.

• Parental Control
Program ini mengakui 13 kategori situs Web yang tidak diinginkan, seperti, situs contoh, pornografi dan perjudian, yang dapat diblokir. Masing-masing pengguna dapat membuat profilnya sendiri untuk memblokir kategori tertentu.

• Sistem Backup Disk
Dalam kasus kerusakan serius pada sistem virus, Perlindungan TrustPort Jumlah memungkinkan Anda untuk membuat sistem cadangan drive dengan anti virus modul. Setelah loading sistem operasi dari disk cadangan, Anda dapat menghancurkan malware yang tidak dihapus oleh perangkat lain.

• Portable Antivirus
Versi portabel dari antivirus untuk USB-stick memungkinkan Anda untuk melindungi data selama transfer mereka ke perangkat portabel dan melakukan scan pada setiap komputer yang mendukung USB.

Platform: Windows ® XP/Vista/7
Ukuran: 254 MB

0 comments:

Post a Comment