468x60 ads




Efofex FX Graph v4.004.4


Paket grafik yang paling menawarkan fitur-fitur tetapi mereka sulit untuk belajar, sulit untuk mengajar dan sulit untuk digunakan. Banyak sekolah menghabiskan lebih banyak waktu mengajar siswa bagaimana menggunakan program bukan benar-benar menggunakannya. FX Grafik berbeda - itu sederhana. Begitu sederhana sehingga siswa sekunder akan menggunakannya untuk memecahkan masalah dalam beberapa menit dari pertama melihatnya.

Sebagai contoh cepat, pikirkan berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk menggambar grafik ini, dengan penjelasan, dalam paket grafik Anda saat ini. Di FX Grafik 3 dibutuhkan detik. FX Grafik menemukan semua tempat menarik dan menampilkannya secara otomatis saat Anda memindahkan mouse anda di sekitar layar. Satu klik dan anotasi tersebut akan ditambahkan ke grafik. Apakah kesederhanaan fleksibilitas batas? Tidak dengan FX Grafik 3. FX Grafik memiliki sejumlah besar kemampuan - jauh lebih dari yang kita dapat menunjukkan kepada Anda di sini.

Apa yang Salah Dengan Paket Graphing Lain?

Paket grafik yang paling memiliki kekuatan masing-masing tapi kami telah mengidentifikasi enam kesalahan umum.
Kesalahan
FX Grafik 3
Pengaturan sumbu terlalu sulit. Siswa menemukan hampir tidak mungkin untuk mengatur sumbu cocok untuk grafik. FX Grafik membuat pengaturan sumbu tentang semudah dapat - bahkan bisa menjadi benar-benar otomatis. Sumbu yang akan mengambil menit untuk membuat grafik dengan paket lainnya dapat dibuat dalam hitungan detik.
Memasuki fungsi terlalu sulit. Ada terlalu banyak "trik" untuk belajar. FX menggunakan teknologi Grafik persamaan Efofex itu. Persamaan yang masuk sebagai mahasiswa melihat mereka. Ada sangat sedikit "trik" untuk belajar.
Menemukan Tempat Tujuan (maxima, minima, penyadapan, asimtot, diskontinuitas titik, titik persimpangan, titik-titik belok) terlalu sulit. FX Grafik secara otomatis menghitung semua tempat menarik dan menampilkannya ketika mouse dekat. Tidak ada yang untuk belajar - hanya memindahkan mouse.
Annotating grafik - menambahkan label untuk poin penting terlalu sulit atau tidak mungkin. FX Grafik memungkinkan Anda untuk menambahkan penjelasan yang komprehensif untuk grafik dengan mudah klik. Ketika FX Grafik OTOMATIS menampilkan poin penting, SATU KLIK akan mengubahnya menjadi penjelasan permanen.
Grafik paket menarik tidak terlihat seperti yang Anda menggambar. FX Grafik akan membiarkan Anda menggambar grafik persis seperti yang Anda ingin mereka. Fokus internasional kami berarti bahwa hampir setiap pilihan yang tersedia.
Paket-paket terlalu kompleks dan luar biasa - terutama untuk siswa yang lebih muda. FX Grafik dirancang agar mudah digunakan dengan kurva belajar yang sangat kecil. Tahun tiga belas tahun, siswa rata-rata akan menggunakannya untuk fungsi grafik dalam beberapa menit. Delapan belas tahun, siswa berbakat tidak akan menemukannya membatasi.

Saya Sudah Gunakan Grafik FX 2. Mengapa Upgrade?

Karena Grafik FX 3 telah menjawab setiap masalah yang telah dibesarkan dengan FX Grafik 2. Sangat cepat, hal-hal ekstra yang Grafik FX 3 dapat lakukan antara lain:
Lebih Power - Mudah Digunakan
Secara implisit Ditetapkan Fungsi & Conics
Layak Daerah
Konstanta dan Animasi
Penjelasan
Zooming
Poin dan Vektor
Aspek sama dan skala Ukuran Tetap
Puluhan Perbaikan lain

Sebagai pengguna yang ada FX Grafik 2, kita akan rabat 40% dari lisensi yang ada terhadap pembelian.
Apa Yang Dapat Grafik FX 3 Lakukan?
Grafik Cartesian, terbalik, berbentuk kerucut, secara implisit didefinisikan, polar dan parametrik hubungan.
Analisis fungsi yang paling dan memberikan informasi pada poin penting secara otomatis.
Plot poin, kelompok poin dan vektor.
Graph pada aspek yang sama dan sumbu skala tetap
Secara otomatis mendeteksi asimtot dan diskontinuitas titik dalam fungsi rasional.
Tampilkan garis singgung dan 1 dan 2 kurva derivatif.
Menghitung dan menampilkan integral tertentu termasuk daerah dengan sumbu y.
Zoom dan grafik pada sumbu rusak.
Mudah membubuhi keterangan grafik Anda menggunakan teks secara otomatis.
Grafik inequations dan daerah layak untuk sistem inequations.
Sertakan konstanta dalam fungsi - animasi interaktif
Menghasilkan publikasi grafis berkualitas dengan minimum usaha.
Dan banyak lagi.
Ada Sesuatu yang Harus Belajar. Bagaimana Memulai?

Tentu saja ada beberapa hal untuk belajar tentang Grafik FX dan kita memiliki cara yang ideal untuk mengajarkan Anda dan siswa Anda. Tutorial gratis kami email menuntun Anda langkah-demi-langkah melalui perangkat lunak dalam sederhana, lima menit pelajaran dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari. Ada 19 pelajaran secara total dan Anda dapat mendownloadnya sebagai satu file jika Anda inginkan. Mereka adalah, besar dampak rendah cara belajar tentang Grafik FX. Anda dapat mendaftar untuk tutorial email pada website kami setiap saat.

Home page - http://www.efofex.com/index.php

0 comments:

Post a Comment