468x60 ads




Autodesk AutoCAD 2013


AutoCAD adalah pemimpin dunia dalam solusi untuk desain 3D-2D-dan. Karena semakin grafis, pemodelan 3D memungkinkan Anda untuk mempercepat pekerjaan desain dan dokumentasi, model berbagi dan mengembangkan ide-ide baru. Selama ribuan AutoCAD pengaya yang tersedia yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai klien.

Karena semakin grafis, pemodelan 3D memungkinkan Anda untuk mempercepat pekerjaan desain dan dokumentasi, model berbagi dan mengembangkan ide-ide baru. Selama ribuan AutoCAD pengaya yang tersedia yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai klien.

Fitur-fitur baru dari AutoCAD 2013 yang disebut terobosan teknologi yang benar, yang akan menyenangkan banyak jutaan pengguna perangkat lunak ini. AutoCAD 2013 memiliki parameter, dan sekarang setiap perubahan antara objek yang didukung oleh interaksi pengguna. Hal ini secara signifikan mengurangi waktu untuk melakukan perubahan pada proyek. Munculnya alat untuk bekerja dengan bentuk yang sewenang-wenang menjadi mungkin untuk membuat dan menganalisis tiga dimensi yang paling kompleks objek.


Selain itu, percetakan 3D sekarang didukung, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan prototipe dan prototipe fisik. Karena banyak permintaan dari anggota Komunitas Internasional Autodesk (AUGI) di AutoCAD 2013 ditingkatkan dengan format PDF. File PDF dapat digunakan sebagai substrat, serta peningkatan kualitas impor ke PDF. Hal ini akan memudahkan pertukaran data antara semua pihak yang berkepentingan dalam proyek ini.

Fitur dasar dari AutoCAD dapat serius diperpanjang dengan aplikasi pihak ketiga. AutoCAD mendukung sejumlah API populer untuk menyesuaikan dan mengotomatisasi. Ini termasuk LISP Visual, AutoLISP, VBA, NET dan ObjectARX. Kesempatan tersebut untuk memperluas kemampuan dasar menyebabkan munculnya produk baru pada platform AutoCAD, disesuaikan untuk berbagai spesialis. Program ini adalah landasan terbaik untuk membangun solusi yang disesuaikan seperti AutoCAD Mechanical, AutoCAD Electrical, AutoCAD Architecture, AutoCAD Detailing Struktural, AutoCAD MEP, dll Solusi ini berbeda vertikal dari AutoCAD yang memberikan Anda alat yang dapat meningkatkan berkali-kali Anda bekerja bahkan jika Anda telah lama menggunakan AutoCAD untuk 100% dan menyempurnakan mereka sendiri. Dengan sedikit perbedaan dalam harga program memberikan lebih spesifik untuk fungsi arsitektur, konstruksi dan rekayasa.

Fitur utama:
• AutoCAD 2013 memungkinkan Anda untuk memecahkan masalah desain yang paling kompleks.
Sarana untuk menciptakan bentuk sewenang-wenang dimodelkan berbagai permukaan tubuh dan desain waktu verifikasi sangat berkurang; gambar parametrik membantu untuk menjaga di tangan semua informasi yang diperlukan. Ide proyek dapat divisualisasikan dalam PDF, serta dalam latihan tiruan, diperoleh dengan mencetak 3D. Bahkan jika tidak ada ide tidak berubah menjadi kenyataan begitu cepat.

• Mengurangi memakan waktu karena gambar parametrik.
Desain parametrik secara signifikan dapat mengurangi waktu proyek inspeksi. Ada kemungkinan untuk mendefinisikan hubungan antara objek - misalnya, garis paralel secara otomatis akan tetap paralel dan lingkaran konsentris selalu memiliki pusat umum.
Kebebasan artistik: bekerja dengan bentuk yang sewenang-wenang. Sekarang Anda dapat menerjemahkan ide desain, memberikan kendali bebas untuk berpikir kreatif. Untuk membuat bentuk kompleks hanya memindahkan wajah, tepi dan titik.

• Peningkatan dukungan untuk PDF.
Transfer dan penggunaan kembali data adalah berkat mengherankan nyaman dan mudah untuk sebuah dukungan peningkatan PDF. Apakah kurang dari ukuran file yang diterbitkan, ditambah dukungan dari TrueType. Impor baru dan digunakan sebagai substrat memungkinkan Anda untuk menambahkan PDF-file langsung di AutoCAD gambar.

• 3D pencetakan model AutoCAD.
Anda tidak bisa hanya memvisualisasikan proyek, tetapi juga membuat mereka menjadi kenyataan. Fisik model dari proyek yang diciptakan oleh penarikan printer 3D (sendiri atau milik sebuah perusahaan khusus yang menyediakan jasa percetakan 3D).

• Kemudahan membuat dan mengedit blok dinamis.
Perbaikan Diperkenalkan telah membantu untuk menyederhanakan penciptaan dan mengedit blok dinamis. Dengan tampilan diperbaiki dan seleksi objek, alat untuk bekerja dengan blok dinamis secara signifikan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan dokumentasi.

Fitur:
• dokumentasi Issue.
Cara yang efektif untuk dokumentasi produksi di AutoCAD mencakup semua tahapan proyek - dari sketsa awal ke tahap akhir. Otomasi alat, manajemen data dan editing meminimalkan jumlah tugas yang berulang dan menghemat waktu.

• Mengurangi memakan waktu karena gambar parametrik.
Desain parametrik secara signifikan dapat mengurangi waktu proyek inspeksi. Ada kemungkinan untuk mendefinisikan hubungan antara objek - misalnya, garis paralel secara otomatis akan tetap paralel dan lingkaran konsentris selalu memiliki pusat umum.

• Penerimaan.
Penataan data - bukan mewah tetapi sebuah kebutuhan. AutoCAD Lembar Manajer Set mengatur lembar menggambar, membuat publikasi secara otomatis membuat bentuk pada lembaran, transfer data dari pengajuan di major label dan prangko. Semua informasi yang diperlukan diletakkan bersama-sama, yang sangat menyederhanakan akses ke sana.

• Scaling Annotation.
Anda dapat mempercepat pengelolaan objek ditempatkan pada lapisan yang berbeda. Berkat fitur zoom membuat objek annotative tunggal penjelasan, yang secara otomatis mengambil ukuran viewport atau ruang model.

• Operasi dengan teks.
Manipulasi teks yang Anda ketik berada di lokasi visual dan skala. Anda dapat mengatur posisi teks dengan menggunakan editor teks biasa (paragraf, kolom, dll).

• Membuat dan mengedit Multileaders.
Anda dapat dengan mudah membuat dan mengedit callouts. Mengatur Multileaders gaya menjamin keseragaman mereka memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa baris menjadi satu Multileader callouts, callouts untuk memasukkan dalam lingkup dan kekuasaan.

• Bekerja dengan tabel.
Dengan bantuan fungsi AutoCAD, Anda dapat mengotomatisasi proses melelahkan dari membuat dan mengedit tabel. Dengan menetapkan tabel gaya yang tepat sekaligus mengatur font, warna, perbatasan dan properti lainnya.

• Mengekstrak data.
Ekstraksi Data Wizard memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengambil data dari objek gambar (termasuk blok dan atribut). Kemudian data ini dapat secara otomatis output dalam tabel atau file eksternal.

• Link Data Excel dengan gambar AutoCAD.
Ketika anda link spreadsheet Excel dan gambar AutoCAD disediakan oleh bi-directional update data. Ini menghilangkan kebutuhan untuk tabel sunting terpisah. Semua informasi secara otomatis disinkronisasi.

• Dinamis Blok.
Penggunaan elemen prefabrikasi untuk menghemat waktu. Blok dinamis menghilangkan kebutuhan untuk redraw komponen standar berulang dan menjaga perpustakaan blok rumit. Mereka memiliki kemampuan untuk mengedit objek individu, menghilangkan kebutuhan untuk unit baru, jika bentuk atau ukuran berubah sedikit.

• Manajemen lapisan.
Membuat dan mengedit properti dari lapisan sekarang lebih cepat dan dengan lebih sedikit kesalahan. Perubahan yang dilakukan di kotak dialog untuk bekerja dengan lapisan, yang segera terlihat dalam gambar.

• Dinamis meminta dan menu.
Fokus pada pekerjaan Anda bukan pada alat. Ketika permintaan masukan baris perintah dinamis ditampilkan dekat kursor, sehingga Anda dapat menjalankan perintah, melihat ukuran dan nilai-nilai jenis yang difokuskan pada baris perintah. Cepat menu Properties memungkinkan Anda melihat dan memodifikasi sifat yang diperlukan dari objek dengan hanya menempatkan kursor pada mereka.

• Antarmuka ramah pengguna.
Sekarang lebih mudah untuk bekerja dengan beberapa file secara bersamaan. Fungsi tampilan cepat beroperasi nama file tidak saja, tetapi sampel mereka. Itu membuat mudah untuk menemukan dan membuka file yang diinginkan pada tab yang benar. Baru browser-menu yang Anda dapat menavigasi melalui file dan memeriksa sampel untuk mendapatkan informasi tentang ukuran file dan pencipta file.

Sebagai platform untuk AutoCAD dapat menjadi PC yang menjalankan Microsoft Windows (XP/Vista/7) atau Mac OS X. Mendukung 32-bit dan 64-bit sistem operasi. Autodesk secara aktif bereksperimen dengan teknologi baru dan kita sudah bisa melihat bagaimana AutoCAD bekerja pada smartphone, tablet, atau peramban dalam lingkungan awan.

Persyaratan sistem:
Sistem Operasi:
1) Microsoft ® Windows ® XP Professional SP3
2) Microsoft ® Windows ® XP Home SP3
3) Microsoft Windows 7 Enterprise
4) Microsoft Windows 7 Ultimate
5) Microsoft Windows 7 Professional
6) Microsoft Windows 7 Home Premium
- Browser: Internet Explorer ® 7.0 atau yang lebih baru
- Processor: Intel ® Pentium ® 4 atau AMD Athlon ™ Dual Core, 1,6 GHz atau lebih tinggi dengan teknologi SSE2
- RAM: 2 GB RAM (4 GB direkomendasikan)
- Layar resolusi: 1024 x 768 (1680 x 1050 atau lebih tinggi direkomendasikan) dengan True Color)
- Hard disk: 6.0 GB

Checksum file gambar:
CRC32: 09AE5C60
MD5: 27C7594E93A257C0B86A67C053DC5417
SHA-1: 372324FE9BC0C41A8071090961118B5BB39CBA9A

Prosedur untuk pengobatan:
Baca file INSTALL.txt di Crack folder.

Program Judul: Autodesk AutoCAD 2013 (x86, x64)
Program Versi: 2013
Situs resmi: www.usa.autodesk.com
Bahasa: Rusia
Pengobatan: Lengkap (crack)
Ukuran: 5,81 GB

1 comments:

Post a Comment