468x60 ads




ADINA System 8.8.0


Sistem ADINA menawarkan program satu sistem yang komprehensif analisis elemen hingga struktur, cairan, perpindahan panas, elektromagnetik dan multiphysics.

Tentang Adina R & D

Perkembangan ADINA dimulai, dan yayasan didirikan, oleh Dr KJ Mandi di 1974. Tak lama kemudian, pada tahun 1975, Dr K.J. Mandi bergabung dengan Departemen Teknik Mesin di Institut Teknologi Massachusetts. Pada tahun 1986, ia mendirikan ADINA R & D, Inc untuk mendorong pengembangan sistem ADINA. Dia adalah seorang peneliti terkenal di dunia terkemuka di bidang analisis elemen hingga yang telah menulis beberapa buku pelajaran dan kertas jurnal banyak. Dr mandi memimpin pengembangan sistem ADINA.


Sebuah penjabaran singkat tentang modul Sistem ADINA berbeda adalah sebagai berikut:

- Struktur ADINA
Hingga premi program elemen untuk analisis linier dan nonlinier yang sangat padat dan struktur.
- ADINA CFD
Program CFD untuk analisis kompresibel dan aliran inkompresibel dengan-of-the-art kemampuan untuk memindahkan batas-batas dan remeshing otomatis.
- ADINA EM
Modul ADINA EM menyediakan kemampuan untuk solusi dari persamaan Maxwell jenderal, yang mengatur fenomena elektromagnetik. Efek elektromagnetik yang dihasilkan dapat juga ditambah dengan aliran fluida.
- Thermal ADINA
Modul untuk analisis perpindahan panas padatan dan masalah lapangan.
- ADINA FSI
FSI ADINA (interaksi struktur fluida) program adalah kode utama yang dipergunakan oleh industri untuk analisis sepenuhnya digabungkan aliran fluida dengan masalah interaksi struktural. Modul ini tersedia untuk pengguna yang lisensi baik Struktur ADINA dan CFD ADINA modul.
- ADINA TMC
Modul ini menyediakan kemampuan untuk termo-mekanik (TMC) analisis digabungkan, termasuk analisis kontak dengan transfer panas. Dengan lisensi baik Struktur ADINA dan modul ADINA Thermal, pengguna secara otomatis memiliki akses ke modul ini.
- ADINA Multiphysics
Paket ADINA Multiphysics mencakup semua pemecah ADINA untuk padatan dan struktur, perpindahan panas, CFD dan elektromagnetik serta kemampuan multiphysics seperti cairan struktur interaksi, termo-mekanis kopling, media berpori, piezoelektrik, pemanasan Joule dan banyak lagi!
- ADINA User Interface
Pengguna ADINA Program Interface (AUI) menyediakan kemampuan pra-dan pasca-pengolahan lengkap untuk semua program ADINA solusi.
- ADINA Modeler
Para Modeler ADINA (ADINA-M) merupakan modul add-on untuk AUI yang menyediakan kemampuan pemodelan solid dan integrasi langsung dengan semua Parasolid lain yang berbasis sistem CAD.
- CAD / CAE Antarmuka
Melalui Modeler ADINA, pengguna langsung dapat mengimpor Parasolid berbasis (misalnya, NX, SolidWorks, dan SolidEdge) geometri CAD. Kami juga menyediakan program antarmuka untuk sistem utama seperti I-Deas dan Femap. Apabila suatu antarmuka langsung saat ini tidak tersedia (misalnya, CATIA), geometri dapat diimpor melalui antarmuka IGES kami.
ADINA System 8.8.0 (x86/x64)

0 comments:

Post a Comment