468x60 ads




CorelDRAW Graphics Suite X6 v16.0.0.707


Apakah Anda seorang calon desainer, CorelDRAW ® Graphics Suite X6 terpercaya desain Anda solusi perangkat lunak grafis. Dengan konten yang kaya lingkungannya dan profesional, desain grafis photo-editing dan software desain website, Anda memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas Anda dengan kemungkinan tak terbatas.


Cepat merasa di rumah dengan built-in bantuan, video pelatihan dan template yang dirancang secara profesional. Setelah itu, buat dengan keyakinan-mulai dari logo khas dan tanda-tanda ke situs web kustom, grafis web, billboard, mobil wraps, flyer dan banyak lagi! Tampilkan gaya desain sejati Anda!


Apa yang Baru
Ini adalah upgrade Anda tunggu-tunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 membuat tugas sehari-hari lebih cepat dan mudah, memberikan waktu baru-saver yang membantu Anda membuat dengan percaya diri. Begitu banyak fitur layak ditunggu! CorelDRAW Graphics Suite X6 menawarkan alat, fitur dan kekuatan untuk meningkatkan semua kebutuhan desain Anda.

Baru! Canggih OpenType ® dukungan
Buat teks tipografi yang indah dengan fitur canggih OpenType, seperti bergantian kontekstual dan gaya, ligatures, ornamen, topi kecil, varian swash dan banyak lagi. Ideal untuk cross-platform karya desain, OpenType menawarkan dukungan bahasa komprehensif, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan karakter yang sesuai dengan bahasa Anda bekerja dengan. Kontrol semua pilihan OpenType Anda dari menu terpusat dan membuat perubahan kontekstual dengan fitur OpenType interaktif.

Baru! Custom-built Warna Harmonis
Mudah membuat palet warna komplementer untuk desain Anda. Warna alat Harmonies baru, diakses dari buruh pelabuhan Warna Styles, menggabungkan Gaya Warna ke Harmony, memungkinkan Anda untuk mengubah warna secara kolektif. Hal ini juga menganalisis warna dan warna untuk memberikan skema-warna komplementer cara terbaik bagi Anda untuk memuaskan klien dengan berbagai!

Baru! Beberapa nampan di Corel ® CONNECT ™ X6
Langsung menemukan gambar pada jaringan lokal Anda dan mencari iStockphoto ®, Flickr ® Fotolia dan website. Mudah mengakses konten Anda, dengan menggunakan nampan beberapa sekarang tersedia dalam Corel CONNECT. Dan mengatur konten dengan jenis atau proyek dalam nampan yang dibagi antara CorelDRAW ®, Corel ® PHOTO-PAINT ™ dan Corel CONNECT untuk efisiensi maksimum.

Baru! Kreatif vektor alat membentuk
Kreatif menambahkan efek ke karya seni vektor Anda! CorelDRAW X6 memperkenalkan empat alat membentuk yang menyediakan pilihan kreatif baru untuk memperbaiki obyek vektor Anda. Alat Smear baru memungkinkan Anda membentuk objek dengan menarik ekstensi atau membuat indentasi di sepanjang garis tersebut. Alat Twirl baru memungkinkan Anda menerapkan efek berputar ke obyek. Dan Anda dapat menggunakan Menarik dan Tolaklah alat baru untuk membentuk kurva dengan menarik atau memisahkan node.

Baru! Style dokumen
Mengelola gaya dan warna dengan mudah! Obyek buruh pelabuhan Gaya baru centralizes penciptaan gaya dan manajemen, menampilkan semua alat yang Anda butuhkan dalam satu lokasi. Membuat dan menerapkan gaya Outline, Isi, Ayat, Karakter dan Teks Bingkai ke objek Anda. Grup gaya favorit Anda bersama-sama dalam Set Style, yang memungkinkan Anda untuk memformat objek banyak sekaligus untuk kecepatan dan konsistensi. Atau biarkan default Set Gaya menghapus menebak dan menghemat waktu.

Baru! Tata letak halaman alat
Memesan tempat untuk teks atau grafis menggunakan frame baru PowerClip kosong. Gunakan perintah Placeholder Teks baru untuk mengejek atas tata letak halaman dan mendapatkan rasa yang baik tentang bagaimana teks akan terlihat. Plus, dengan mudah menambahkan nomor halaman dengan perintah Halaman Sisipkan nomor.

Ditingkatkan! Kompleks naskah dukungan
Menjamin typesetting yang tepat dan tampilan bahasa Asia dan Timur Tengah. Dukungan naskah yang kompleks bertindak dengan cara yang sama sebagai font OpenType, mengubah karakter saat Anda mengetik untuk memberikan akurasi kontekstual.

Baru! Situs web desain perangkat lunak
Dengan mudah membangun profesional-cari situs web, halaman web desain dan mengelola konten web dengan Corel ® Creator Website ™ X6. Situs Wisaya nya, template, drag-and-drop fungsi dan integrasi dengan XHTML, CSS, javascript dan XML membuat desain website mudah! (Sebuah account Corel diperlukan untuk men-download aplikasi).

Baru! Bitmap dan pola vektor mengisi
Dukungan baru untuk latar belakang transparan dalam pola vektor mengisi! Kami memperkenalkan koleksi mengisi, termasuk bitmap baru mengisi dan, untuk pertama kalinya, pola vektor mengisi dengan latar belakang transparan.

Enhanced Speed! Asli 64-bit dan dukungan multi-core
Nikmati kecepatan multi-core pengolahan daya dan asli dukungan 64-bit. Kecepatan ditingkatkan memungkinkan Anda untuk dengan cepat memproses file yang lebih besar dan gambar. Plus, sistem anda akan lebih responsif ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.CorelDRAW Graphics Suite X6 v16.0.0.707 : Part 1
CorelDRAW Graphics Suite X6 v16.0.0.707 : Part 2

0 comments:

Post a Comment