468x60 ads




Corel Painter 12.1.0.1250


Corel Painter 12 - sebuah studio seni yang ideal digital bagi siapa saja siap untuk bergerak melampaui akrab dalam karya. Sekarang, dengan alat terbaru untuk lukisan digital dan alat realistis untuk Media Alam, Anda akan mampu mewujudkan ide yang paling berani.

Canggih alat untuk seni digital
Alat baru yang menarik "Kaleidoscope" dan "gambar cermin" dapat dengan mudah membuat pola menarik di kanvas, dan transisi warna menjaga simetri dan presisi mutlak. Alat "Kaleidoscope" hanya tersedia dalam Painter!
Didesain untuk kemudahan
Antarmuka baru membuatnya mudah untuk memilih tangan, bekerja dengan perpustakaan, manajemen warna dan konfigurasi gambar. Gambar berkualitas tinggi gambar memungkinkan kita untuk mempertimbangkan bahkan rincian terkecil dari gambar.


Sebuah pelengkap sempurna grafis program lain dan perangkat
Dengan dukungan untuk mengimpor file Photoshop dengan mereka, Anda dapat dengan mudah bekerja di Painter. Ketika Anda mengkonversi file Photoshop dalam warna Painter dan lapisan yang diawetkan. Dukungan untuk Wacom Tablet terbaru menawarkan kebebasan luar biasa dari seniman untuk berkreasi.

Fitur utama dari Corel Painter
- Mencampur warna untuk menghasilkan warna yang unik dan nuansa;
- Mengatur bentuk sikat dengan bantuan Pencipta Brush alat interaktif.
- Menggunakan Corel Painter 12, Anda dapat menyesuaikan sikat selesai menggunakan Randomizer, untuk menggabungkan dua tangan menggunakan Transposer atau menyempurnakan parameter melalui Designer Stroke kuas.
- Membuat sketsa sederhana dan gambar, menerapkan efek ke foto digital Sketsa;
- Cat air lukisan dengan bantuan dari Watercolor Digital;
- Corel Painter 12 mencakup lebih dari 400 kuas baru yang mensimulasikan dunia nyata alat untuk lebih dari 30 artis, termasuk cat akrilik, kuas, kuas, pencampuran warna, pena kaligrafi, krayon, arang, pensil warna, pastel, penghapus, spidol, guas , minyak cat, dan banyak lainnya.

Virtual lab foto
• warna pengakuan Peningkatan ketika mengimpor Adobe Photoshop, dan profil warna individu per dokumen akan membuat reproduksi warna lebih akurat.
• Peralatan teknologi SmartStroke fotozhivopisi kreatif akan mengubah kenyataan.
• tekstur permukaan Customizable akan memberikan kepribadian makhluk Anda dan akan mencapai tingkat detail yang tidak tersedia dengan cara lain lukisan digital dan fotografi.

Pendidikan melalui percobaan
• Menggunakan alat-alat seni digital Anda dapat melakukan percobaan dengan stroke warna, komposisi dan sikat tanpa kontak dengan zat beracun, gangguan dan beban yang tidak dapat dihindari ketika bekerja dengan bahan tradisional.
• Baru alat manajemen В «Sulit MediaВ» memberikan kesempatan seniman untuk bereksperimen lagi dan lagi, mencapai hasil yang diinginkan.
• В «Smart" alat untuk membuat lagu seperti "The Golden SectionВ» (Proporsi Agung), В «Aturan thirdsВ» (Rule of Thirds) dan "kelima ruleВ» (Aturan perlima) untuk membantu Anda mengatur ruang kanvas, komposisi gambar Anda adalah sempurna.

Corel Painter 12 adalah perangkat lunak seni digital terkemuka di dunia. Kombinasi dari alat gambar inventif, Alam-Media sikat, kemampuan gambar kloning dan pilihan kustomisasi hampir tak terbatas memberikan kebebasan total untuk ekspresi kreatif. Diakui secara internasional untuk sikat RealBristle nya, Painter menawarkan bentuk yang paling realistis lukisan digital yang tersedia di ranah seni digital. Dan dengan pengenalan Watercolor Estat baru dan Real sikat Minyak Basah, ditambah fitur-fitur kreatif menarik eksklusif untuk versi ini, Painter terus mengubah apa yang mungkin dalam seni!

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Corel Painter":
- Baru! Kaleidoskop lukisan
Membuat efek kaleidoskop electrifying di kanvas dengan alat baru yang menarik yang hanya ada di Painter 12! Gunakan pilihan Anda media untuk melukis pola transfixing dan warna, menggunakan tiga sampai 12 pesawat cermin. Tidak ada perangkat lunak lukisan digital lainnya di dunia dapat menghasilkan seperti 'wow' reaksi!
- Baru! Cermin Lukisan
Hemat waktu karena Anda melukis dengan ketepatan yang sempurna! Alat baru ini salinan setiap stroke Anda buat ke sisi berlawanan dari kanvas Anda. Anda pilih apakah itu mencerminkan horizontal, vertikal atau keduanya. Ini dua kali lipat menyenangkan dalam setengah waktu!
- RealBristle Media Kering
Mereproduksi gerakan dan perasaan seni tradisional di atas kanvas! Sikat RealBristle pelukis mewakili tonggak utama untuk lukisan digital, memberikan pengalaman lukisan paling realistis ketika dipasangkan dengan tablet grafis. Dirancang untuk bekerja dengan pen tablet Wacom, Kering RealBristle Painter Media alat, seperti media Chalk, Marker, Pena dan Pensil, memungkinkan Anda mengontrol opacity, intensitas warna, tinta dan bayangan hanya dengan menyesuaikan tekanan, sudut dan kecepatan pena Anda pada tablet.
- Baru! Nyata Watercolor
Mencapai hasil yang paling otentik! Terobosan ini alat campuran dan mengering lebih realistis daripada kuas cat air lainnya. Pengendalian arah angin untuk pengeringan, dan jam tangan warna berinteraksi dengan kertas berurat dan pigmentasi perubahan dengan cara yang paling hidup. Juga menyesuaikan pengaturan kertas tekstur untuk mempengaruhi bagaimana arus cat cat air dan kolam di kanvas.
- Baru! Nyata basah Minyak
Semua yang menyenangkan, tidak ada kekacauan atau bau! Dengan 12 alat-alat baru, kategori Minyak Estat Basah menawarkan solusi sempurna untuk dicampur dan melukis warna mengalir. Tambahkan pelarut ke kanvas untuk kontrol bahkan lebih. Kategori sikat baru memberikan seniman yang meningkat rasa realisme yang hanya 12 Pelukis dapat memberikan.
Baru! Clone palet sumber
Menghemat waktu ketika bekerja dengan foto. Anda sekarang dapat membuat dan mengelola sejumlah citra untuk kloning dalam file Painter tunggal, menggunakan palet Clone Sumber baru. Cukup membuat perpustakaan objek yang dapat dengan mudah dikloning dan dimasukkan ke dalam lukisan.
- Smart foto-lukisan alat
Mengubah foto menjadi lukisan dengan tangan atau membiarkan palet Auto-Lukisan cat foto untuk Anda, dengan menggunakan pilihan Anda sikat dan media. Pelukis berisi SmartStroke teknologi canggih yang sikat mengikuti garis dan kontur di gambar seperti seorang seniman yang nyata akan.
- Tekstur permukaan Customizable
Berikan seni Anda tingkat tekstur dan detail yang tidak ada perangkat lunak lukisan digital lainnya atau foto-lukisan alat dapat menghasilkan. Pilih tekstur kertas untuk kanvas Anda atau membuat dan menyesuaikan texaftures Anda sendiri untuk menghasilkan karya seni benar-benar unik. Minyak Basah baru Real Estat dan palet Watercolor memberikan pilihan lebih lanjut untuk mengendalikan tekstur kanvas.
- Smart Blur efek
Efek Blur Pintar memungkinkan Anda dengan cepat menerapkan efek painterly untuk gambar. Dengan merapikan warna dan detil yang tajam, efek Blur Cerdas melembutkan penampilan gambar dengan hasil yang mirip dengan menerapkan sapuan kuas lembut.
- Baru! Dinamis sikat pengaturan
Blend sapuan kuas yang lebih baik dari sebelumnya dengan pengaturan yang dinamis. Kontrol baru memungkinkan Anda mengatur modus merge dan opacity untuk setiap sapuan kuas, sehingga pencampuran lebih halus. Fitur ini, dikombinasikan dengan airbrush varian baru, terutama akan menarik bagi pengguna Photoshop.
- Baru! Digital airbrush
Dengan enam airbrush Digital baru, Painter 12 membantu Anda mencapai efek airbrush menakjubkan. Ini airbrush baru menghasilkan efek yang sama untuk berbaur mode di Photoshop dan bekerja di konser dengan Edaran kontrol baru sikat Computed. Kontrol memungkinkan Anda menentukan cara sapuan kuas berinteraksi dengan setiap lapisan kanvas dengan menyesuaikan opacity dan kekerasan.
- Baru! Computed sikat Edaran mengontrol
Dengan panel kontrol sikat Edaran baru Computed, Anda dapat menentukan opacity dan kekerasan kuas Anda.
- Baru! Gel sikat dan mode Merge
Sikat Gel baru membiarkan Anda warna warna dasar gambar dengan warna warna sapuan kuas. Sesuaikan sikat Gel dengan menggunakan kontrol Modus sikat baru Merge pada panel kontrol sikat Umum.
- Baru! Multicore dukungan untuk sikat
Dukungan multicore sikat sikat memaksimalkan kinerja ketika bekerja pada komputer multicore.
- Baru! Antarmuka
Selamat Datang kenyamanan! Refresh antarmuka arus pemilihan sikat, gambar navigasi, perpustakaan, kontrol warna dan gambar dibentuk untuk membuat ruang kerja yang lebih intuitif dan lebih cepat untuk menavigasi-perubahan yang terutama akan menarik bagi orang akrab dengan lingkungan Adobe Photoshop. Pendekatan efisien secara signifikan akan mengurangi kurva belajar untuk pengguna baru.
- Peningkatan! Sikat pelacakan
Sesuaikan Painter untuk mengingat sentuhan Anda. Pelacakan Brush merupakan fitur luar biasa yang memungkinkan Anda langsung Painter program untuk ingat sikat pilihan Anda kecepatan dan sensitivitas tekanan untuk setiap sikat individu! Hanya sebagai salah satu ukuran tidak cocok semua, satu kecepatan tidak sesuai dengan semua. Jadilah tertentu dengan Painter!
- Baru! Ruang kerja
Baru Painter 12, kami telah memperkenalkan beberapa ruang kerja kustom untuk membantu seniman dari semua latar belakang dengan cepat membiasakan diri dengan Painter.
- Peningkatan! New Image kotak dialog
Sekarang Anda dapat membuat preset kustom, seperti kanvas, warna dan tekstur kertas, untuk karya seni Anda. Kotak dialog New Image memungkinkan Anda memberikan gambar Anda judul dan memilih dimensi kanvas, resolusi, warna dan tekstur kertas sebelum Anda mulai melukis atau menggambar.
- Peningkatan! Speed-Painter 12 adalah 5x lebih cepat!
, Siapkan, pergi! Kinerja Brush adalah 3 sampai 5 kali lebih cepat, sementara berbagai tugas Painter, seperti membuka file dan merata, membalik atau mengaburkan gambar sampai tiga kali lebih cepat dari Painter 11.
- Baru! Tinggi Kualitas Tampilan
Mendapatkan tampilan terbaik! Ketika diperbesar lebih dari 100 persen, pilihan Tampilan Tinggi Kualitas memperhalus tepian pada gambar Anda, sehingga Anda dapat melihatnya karena akan mencetak untuk ide yang jelas?? Hasil akhir.
- Baru! Warna palet Changer
Sebuah tambahan yang berguna, Color Changer palet baru muncul di layar untuk cara, cepat mudah untuk mengubah warna kuas. Palet hanya tongkat sekitar selama Anda membutuhkannya, menjaga ruang kerja Anda bersih.

Persyaratan Sistem
- Microsoft Windows 7 atau Windows Vista (32-bit atau 64-bit edisi), atau Windows XP (32-bit edisi), dengan Paket Layanan terbaru diinstal
- 1 GHz processor atau lebih tinggi
- 1 GB RAM
- 600 MB ruang hard disk untuk file aplikasi *
- 1280 x 800 layar resolusi
- Mouse atau tablet
- DVD drive
- Microsoft Internet Explorer 7 atau lebih tinggi
- Ruang tambahan mungkin diperlukan untuk Microsoft. NET Framework 4.0Corel Painter 12.1.0.1250

0 comments:

Post a Comment