468x60 ads




Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection


Adobe Creative Suite 5 Master Collection software memungkinkan Anda untuk merancang dan mengembangkan kerja luar biasa, berkolaborasi secara efektif, dan memberikan hampir di mana saja. Kerajinan identitas perusahaan menggunakan CS5 Illustrator untuk melibatkan audiens Anda secara online. Gunakan Flash Catalyst CS5 baru untuk menjadikannya bagian dari sebuah antarmuka, ekspresif interaktif tanpa menulis kode. Gunakan Flash Professional CS5 untuk melibatkan audiens
Anda dengan microsites dan permainan kasual yang menyajikan desain Anda secara konsisten di desktop, browser, dan perangkat mobile. Meningkatkan produksi video HD dengan citra resolusi tinggi dari Photoshop CS5 Extended. Tambahkan efek yang rumit menggunakan Setelah CS5 Efek, dan mengedit secara dramatis lebih cepat dalam Adobe Premiere Pro CS5. Adobe ® Creative Suite ® 5.5 software membuat Anda lebih maju dari proliferasi cepat dari perangkat mobile. Mengembangkan aplikasi interaktif yang kaya untuk Android ™, BlackBerry ®, dan IOS. Desain terlibat konten browser di HTML5, dan membuat majalah digital mendalam. Memobilisasi visi kreatif Anda dengan edisi suite yang tepat untuk Anda.

Interaktif desain tanpa menulis kode
Desain konten interaktif canggih dan menciptakan antarmuka fungsional dalam baru Adobe Flash Catalyst ™ ® CS5 tanpa menulis kode. Transform visi unik Anda ke dalam pengalaman online yang menarik dan memberikan file proyek yang sempurna untuk pengembang.

Vektor Inovatif menggambar dan melukis
Cepat dan akurat mewakili kedalaman dan jarak dengan menggunakan alat perspektif baru dalam Adobe Illustrator ® CS5. Tepat mengontrol lebar stroke, mata panah, dan garis. Dan menggunakan Brush bulu baru untuk menggambar dengan kualitas ekspresif cat air, minyak, dan pastel, tetapi dengan skalabilitas vektor.

Interaktif dokumen dan presentasi
Membuat dokumen mengesankan dan presentasi lengkap dengan interaktivitas, gerakan, suara, dan video dalam Adobe InDesign ® CS5. Meningkatkan layout halaman dengan media kaya menggunakan preset gerakan baru untuk pembuatan animasi mudah. Manfaatkan dukungan untuk impor file FLV dan MP3 audio untuk terlibat dan merangsang audiens Anda.

Luar Biasa editing gambar
Gunakan Brush Mixer dan bulu Tips dalam Adobe Photoshop ® CS5 Diperpanjang untuk mengeksplorasi manusia hidup, lukisan alami bertekstur. Tambahkan dimensi untuk citra Anda dengan ekstrusi 3D menggunakan Adobe teknologi yg dicetak, dan memilih gambar yang tepat dengan lebih cepat dan mudah dengan teknologi Edge seleksi Lebih benar baru.

Komprehensif jangkauan Flash Platform
Sadarilah secara online visi Anda dengan kemampuan dari Adobe Flash Platform. Gunakan Flash Catalyst CS5 untuk merancang konten interaktif tanpa menulis kode, Adobe Flash Professional CS5 untuk menciptakan bebas-bentuk, isi ekspresif, dan Adobe Flash Builder ™ 4 untuk mengembangkan aplikasi Internet kaya.

Tapeless workflow dalam produksi video
Bekerja secara native dengan cuplikan tapeless murni dalam Adobe Premiere ® Pro CS5 dan Adobe After Effects ® CS5. Mengedit format tapeless media menggunakan industri terkemuka workflow tapeless agar tidak membuang-buang waktu produksi berharga transcoding atau rewrapping.

Industri terkemuka kinerja perangkat tambahan
Kerja hingga sepuluh kali lebih cepat dengan gambar yang sangat besar dalam Adobe Photoshop ® CS5 Extended dan lebih lancar pada proyek-proyek HD dalam Adobe After Effects ® CS5 dan Adobe Premiere Pro CS5 ® berkat asli dukungan 64-bit. Baru GPU-percepatan mempercepat kerja di Photoshop, Adobe baru Mercury kecepatan mesin Putar sampai efek pengolahan dan rendering dalam Adobe Premiere Pro, dan Dynamic Link sekarang secara dramatis lebih cepat.

Ekspresif gerakan grafis dan efek visual blockbuster
Rotoscope di sebagian kecil dari waktu dengan Sikat Roto revolusioner baru dalam Adobe After Effects CS5. Mengisolasi elemen bergerak dari latar depan latar belakang mereka dengan transparansi otomatis sekarang secara dramatis lebih cepat.

Crisp grafis untuk web, interaktif, dan pengiriman ponsel
Buat bersih, karya seni yang tajam yang sejalan akurat - dan secara otomatis - di grid pixel dalam Adobe Illustrator ® CS5, menghilangkan fuzzy untuk grafis web atau perangkat mobile.

Dukungan untuk berkembang tren web
Membuat website dinamis dengan lebih mudah menggunakan Adobe Dreamweaver ® CS5 dengan dukungan penuh untuk kerangka kerja manajemen konten terkemuka, termasuk Joomla, Drupal!, Dan Wordpress.

Lebih benar Ujung pemilihan teknologi
Dapatkan hasil masking lebih baik dalam waktu yang lebih ketika memilih bahkan elemen gambar paling sulit, seperti rambut, di Photoshop CS5 Extended. Lebih benar Ujung menyediakan deteksi tepi luar biasa dan kualitas pilihan saat menggunakan alat Seleksi Cepat.

Jenis perangkat tambahan untuk web
Buat tipografi canggih untuk web dengan dukungan untuk teks dua arah dan vertikal, tata letak teks dapat mengalir, dan dukungan untuk lebih dari 30 sistem penulisan termasuk Arab, Cina, Ibrani, dan lebih dalam Adobe Flash ® Professional CS5.

Apa yang ada di dalamnya:
* Adobe Photoshop CS5 Extended - Temukan dimensi baru dalam digital imaging
* Adobe Illustrator CS5 - Jelajahi jalur baru dengan alat penting vektor
* Adobe InDesign CS5 - Desain layout profesional untuk cetak dan penerbitan digital
* Adobe Acrobat 9 Pro ** - Memberikan dokumen digital revolusioner dan mempercepat pertukaran informasi dengan PDF
* Adobe Flash Catalyst CS5 - Membuat antarmuka ekspresif dan konten interaktif tanpa menulis kode
* Adobe Flash Professional CS5 - Membuat dan menyampaikan konten interaktif kaya
* Adobe Flash Builder 4 - Mengembangkan lintas-platform aplikasi Internet kaya
* Adobe Dreamweaver CS5 - Desain, mengembangkan, dan mempertahankan standar berbasis website dan aplikasi
* Adobe Fireworks CS5 - Cepat prototipe dan desain untuk perangkat apapun
* Adobe Kontribusi CS5 - Menyederhanakan manajemen website
* Adobe Premiere Pro CS5 - Bawa performa tinggi pengeditan untuk generasi bercerita
* Adobe After Effects CS5 - Membuat gambar gerak dan efek visual dengan standar industri
* Adobe Soundbooth CS5 - Membuat dan mengedit audio dengan mudah
* Adobe OnLocation CS5 - Shoot baik dan lebih cepat dengan alat-alat produksi yang kuat
* Adobe Encore CS5 ** - Memberikan hampir di mana saja
* Adobe Bridge CS5
* Adobe Device Central CS5
* Adobe Dynamic Link

Homepage - www.adobe.com
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 1Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 2
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 3
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 4
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 5
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 6
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 7
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 8
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 9
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 10
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 11
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 12
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 13
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 14
Adobe Creative Suite CS5.5 Master Collection : Part 15

0 comments:

Post a Comment