468x60 ads




Proxy Switcher Pro 5.5.0 Build 5935


Proxy Switcher adalah perubahan sesaat pengaturan server proxy "on the fly." Program ini secara otomatis akan memuat daftar besar proxy server, memeriksa mereka untuk ketersediaan dan anonimitas. Anda dapat berselancar secara anonim menggunakan sebagai server proxy, dan sekali lagi. Beralih antara proxy yang tersedia akan terjadi secara otomatis setelah Anda mengatur interval waktu.
Menggunakan Proxy Switcher, Anda dapat mengunjungi sumber daya web tanpa takut tidak sah menyimpan data Anda. Anda dapat yakin bahwa data Anda tidak akan masuk ke daftar spam, bahwa alamat IP Anda, sistem operasi dan web browser tidak akan ditentukan.


Dengan utilitas tidak terlalu besar sehingga Anda dapat menyembunyikan alamat IP asli Anda. Setelah Anda menginstal aplikasi ini, itu akan mencari server proxy, setelah penggeledahan selesai untuk mulai memeriksa kesehatan mereka. Pada akhirnya, di depan Anda ini adalah daftar proxy bekerja. Hal ini dimungkinkan untuk mengatur perubahan otomatis proxy server, Anda harus memilih interval waktu yang kemudian akan terjadi pereklyuchenie.Kak tetap dan program Switcher Proxy diperlukan untuk setiap pengguna. Menggunakannya Anda dapat yakin bahwa data pribadi Anda akan menjadi milik Anda saja.

Fitur Proxy Switcher:
- Kemampuan untuk mengubah pengaturan proxy "on the fly."
- Koneksi Proxy otomatis untuk berselancar anonim di Internet.
- Bekerja dengan browser populer seperti: Internet Explorer, Firefox, Opera, dll
- Kemampuan untuk mudah mengelola daftar proxy server.
- Kemampuan untuk memeriksa server proxy pada servis.
- Kemampuan untuk men-download daftar anonymous proxy server.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Bahasa: Inggris
File size: 25 MB
Proxy Switcher Pro 5.5.0 Build 5935

0 comments:

Post a Comment