468x60 ads




VMWare View v5.0.0.481677 x64 Incl Keymaker-EMB


sebuah aplikasi virtual desktop pribadi sebagai layanan dikelola dari platform virtualisasi dibangun untuk memberikan seluruh desktop, termasuk sistem operasi, aplikasi dan data. Dengan VMware View, administrator desktop virtualisasi sistem operasi, aplikasi, dan data pengguna dan memberikan desktop modern untuk pengguna akhir. Dapatkan manajemen otomatis terpusat komponen ini untuk kontrol meningkat dan penghematan biaya. Meningkatkan kelincahan bisnis sambil menyediakan pengalaman desktop kinerja tinggi fleksibel untuk end-user, di berbagai kondisi jaringan.

Sederhanakan desktop dan aplikasi manajemen sambil meningkatkan keamanan dan kontrol dengan VMware View. Memberikan pengalaman pribadi kesetiaan tinggi untuk pengguna akhir di seluruh sesi dan perangkat. Aktifkan ketersediaan lebih tinggi dan kelincahan layanan desktop yang tak tertandingi oleh PC tradisional sekaligus mengurangi total biaya kepemilikan desktop yang sampai 50%. Akhir-pengguna dapat menikmati tingkat produktivitas dan kebebasan untuk mengakses desktop dari perangkat lebih dan lokasi saat memberikan kontrol TI kebijakan yang lebih besar.


Fitur Utama Lihat media Layanan untuk 3D Graphics memungkinkan aplikasi 3D dasar seperti Windows Aero, Office 2010 atau mereka yang membutuhkan OpenGL atau DirectX di desktop View tanpa memerlukan kartu grafis khusus atau perangkat klien.

Lihat media Layanan Terpadu Unified Communications memungkinkan sebuah VOIP terintegrasi dan pengalaman View desktop untuk end-user dengan arsitektur untuk memberikan kinerja yang optimal untuk kedua desktop dan komunikasi terpadu.

Lihat Persona Manajemen (View Premier edisi saja) dinamis rekan persona pengguna untuk desktop mengambang tanpa kewarganegaraan. Administrator IT dapat menyebarkan lebih mudah untuk mengelola desktop mengambang tanpa negara untuk kasus penggunaan lebih sementara memungkinkan pengguna untuk personalisasi bertahan antara sesi.

Layanan Perpanjangan PCoIP memungkinkan WMI alat berbasis untuk mengumpulkan statistik lebih dari 20 sesi untuk pemantauan, tren dan troubleshooting pengguna akhir masalah dukungan.

PCoIP Optimasi Kontrol memberikan efisiensi protokol dan memungkinkan administrator TI untuk mengkonfigurasi pengaturan bandwidth dengan kasus penggunaan, pengguna atau jaringan persyaratan untuk mengkonsumsi sampai dengan bandwidth 75% lebih sedikit.

Lihat Klien untuk Android memungkinkan pengguna-akhir dengan tablet berbasis Android untuk mengakses Lihat virtual desktop.

Pengaturan Keamanan ditingkatkan memungkinkan klien sertifikat kustomisasi penanganan menggunakan model peramban sertifikat didirikan untuk memperkuat kebijakan perusahaan.

vSphere 5 memastikan bahwa dukungan Lihat layanan desktop yang berjalan di paling lengkap dan kuat platform awan industri infrastruktur untuk fleksibel, dapat diandalkan layanan TI.

0 comments:

Post a Comment