468x60 ads




Kaspersky Password Manager 5.0.0.163


Kaspersky Password Manager adalah alat yang sangat diperlukan bagi pengguna internet aktif. Sepenuhnya mengotomatiskan proses memasukkan password dan data lain ke dalam website dan menghemat pengguna akan kesulitan menciptakan dan mengingat passwords.When beberapa Anda menggunakan Kaspersky Password Manager untuk log in, Anda dapat yakin bahwa data anda aman. Perangkat lunak ini menciptakan password yang sangat kuat dan mencegah informasi login Anda dari pencurian. Semua data rahasia dienkripsi dan disimpan dalam database khusus pada komputer Anda.

Kaspersky Password Manager membuat pengalaman web Anda lebih aman, lebih cepat dan lebih nyaman.

Fitur Utama
- Mengamankan password dan data pribadi dalam sebuah lemari besi yang dienkripsi
- Menghasilkan acak, password yang kuat yang hampir mustahil untuk retak
- Virtual Keyboard menggunakan klik mouse bukan stroke kunci dilacak
- Sangat nyaman dengan hanya satu password master bagi Anda untuk mengingat
- Secara otomatis melengkapi log-in dan bentuk web lama
- Versi Portable dapat disimpan ke flash drive dan aman digunakan pada beberapa PC

Aman penyimpanan password dan data pribadi
Kaspersky Password Manager aman menyimpan password dan data pribadi dalam sebuah lemari besi yang dienkripsi pada komputer Anda. Ruang tersebut hanya bisa diakses dengan password master atau metode otentikasi lainnya yang Anda tetapkan, memastikan bahwa password Anda selalu aman.

Mudah situs log-in
Kaspersky Password Manager mengisi login dan password secara otomatis. Mendukung browser utama, termasuk Internet Explorer dan Firefox, dan aplikasi Windows. Jadi Anda tidak perlu lagi mengingat semua username dan password yang terkait - hanya satu password master.

Sebuah pilihan metode otentikasi
Kaspersky Password Manager membantu Anda mengontrol akses ke lemari besi password Anda dengan password master, atau dengan menggunakan flash drive atau perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda. Cukup mengkonfigurasi kubah kata sandi Anda sehingga hanya tersedia bila ponsel Anda terhubung ke komputer Anda melalui Bluetooth. Jika Anda meninggalkan komputer Anda dan mengambil telepon Anda dengan Anda, lemari besi akan mengunci secara otomatis.

Generasi acak, password yang kuat
Keamanan data Anda tergantung secara langsung pada kekuatan password Anda. Dan banyak orang menggunakan mirip, jika tidak identik, password untuk beberapa account, membuat Anda rentan jika satu password retak. Kaspersky Password Manager dapat menghasilkan acak, password yang kuat untuk Anda yang sangat sulit untuk retak.

Otomatis penyelesaian bentuk panjang
Website sering meminta Anda untuk memasukkan informasi pribadi Anda, seperti nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat email, alamat dan nomor telepon. Kaspersky Password Manager membantu Anda menghemat waktu dengan secara otomatis memasukkan informasi ini untuk Anda.

Efektif perlindungan terhadap keyloggers
Keylogger adalah program berbahaya yang dapat melacak penekanan tombol pada komputer Anda untuk secara ilegal menangkap data pribadi, seperti password. Sejak Kaspersky Password Manager memasuki password tanpa benar-benar menggunakan keyboard, password Anda dilindungi. Dan dengan fitur Virtual Keyboard, Anda bahkan tidak perlu menggunakan penekanan tombol untuk memasukkan kata sandi utama.

Perlindungan dari serangan phishing
Phishing adalah jenis kegiatan bermusuhan dimana Anda diundang untuk mengunjungi palsu, tapi yang tampak otentik situs dengan harapan bahwa Anda akan membocorkan informasi account. Kaspersky Password Manager efektif counter serangan phishing dengan memastikan bahwa URL adalah otentik sebelum log Anda ke situs web.

Fitur baru dan perbaikan:
* Dukungan untuk Google Chrome
* Aman memo yang alllow Anda untuk menyimpan catatan pribadi Anda aman
* Sinkronisasi dengan database Versi Portabel
* Aman pertukaran rincian account, yang memungkinkan berbagi login dan password dengan keluarga dan teman
* Multilevel otentikasi, otorisasi termasuk kode PIN untuk perangkat USB dan Bluetooth terhubung
* Pilihan untuk menggunakan satu account untuk beberapa situs web atau aplikasi
* Opsi untuk menyimpan kartu perbankan beberapa account dalam satu Identitas

Homepage - www.kaspersky.com

0 comments:

Post a Comment