468x60 ads




Think3 ThinkDesign Suite 2011.6 [Update]


ThinkDesign Suite adalah solusi untuk think3 CAD 2D dan 3D: maju parametrik CAD didedikasikan untuk pemodelan solid, permukaan dan hibrida.

Tentang think3

Didirikan pada 1979 sebagai Cad.Lab, think3 hari ini adalah salah satu pemain terkemuka di seluruh dunia dalam CAD dan pasar PLM. Selama 30 tahun, think3 telah membantu perusahaan manufaktur dengan solusi teknis yang unik dan layanan dukungan pelanggan dirancang untuk membantu produsen
mengoptimalkan seluruh proses pengembangan produk, dan membantu desainer industri untuk membuat lebih baik, lebih banyak produk inovatif.

Tinjauan

Dirancang untuk membantu desainer dalam aktivitas mereka, ThinkDesign perangkat lunak Suite adalah sangat fleksibel; dibangun di atas kernel modern dan kuat, ia menawarkan penyusunan canggih dan alat-alat pemodelan berbasis teknologi proprietary. ThinkDesign Suite adalah produk yang komprehensif berharga, profesional dan, di atas semua, dan fitur ini sudah dikonfirmasi oleh kolaborasi banyak dilakukan dengan perusahaan internasional bergengsi di bidang produksi industri.

Teknologi yang membuat perbedaan

Teknik-teknik pemodelan yang tersedia memungkinkan penciptaan padat dan permukaan, melalui penggunaan pendekatan tradisional yang didasarkan pada parameterisasi tetapi juga berkat alat canggih seperti "Pemodelan Bentuk Global", juga disebut GSM3, yang menyediakan desainer dengan semua fungsi yang diperlukan untuk mencapai mereka tujuan, memungkinkan global, perubahan yang akurat dan cepat pada setiap tahap proses desain.
Alat yang sangat berguna lainnya adalah Solid Modeling Interaktif (ISM), yang memungkinkan editing langsung, mengatasi logika parameterisasi, dan Permukaan Subbagian, pendekatan inovatif untuk menangani bentuk dengan kebebasan kreatif yang besar.

Dari desain konseptual, melalui pengembangan, sampai dengan produk akhir, ThinkDesign Suite meliputi semua tahap proses dan memberikan kebebasan kreatif yang luas dan kontrol dinamis dari model secara real-time.

Info lebih lanjut:

http://www.think3.it/~~V

Nama: think3 ThinkDesign
Versi: 2011.6.113.180
Creator: www.think3.it
Interface: cina, inggris, perancis, jerman, italia, jepang
OS: Windows XP / Vista / Tujuh

Bahasa: cina, inggris, perancis, jerman, italia, Jepang

0 comments:

Post a Comment