468x60 ads




ARO 2012 v8.0


ARO 2012 berfokus pada menemukan kesalahan yang bersembunyi di registri Windows ®, mengidentifikasi PC dan web kekacauan browser yang dapat menghambat kinerja PC dan memastikan komputer memiliki solusi keamanan terinstal dan up to date. Dengan mesin pemindaian canggih, ARO menyediakan kemampuan pemindaian mendalam untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan registri. ARO juga mencari dan menghapus "sampah" file yang menumpuk dari waktu ke waktu dan dapat menurunkan kinerja PC. Alat registry top-rated sangat kuat, namun mudah digunakan, dan dapat membantu menjaga operasi komputer Anda "seperti baru".


ARO scan 3 bidang utama: Registry, Junk dan Keamanan.
Scan registri menganalisa 13 wilayah di registri Windows untuk kesalahan dan indentifies tweak registri mungkin yang dapat membantu meningkatkan kinerja PC. Scan sampah memeriksa 10 bidang PC untuk kekacauan, membebaskan ruang disk dengan mengidentifikasi dan menghapus file asing yang dapat mengacaukan dan memperlambat sistem. Ini juga scan dan menghapus sampah akumulasi dari web browser termasuk: temporary internet file, cookie, download sejarah dan bentuk data / password. Baseline keamanan pemindaian menegaskan pengguna memiliki up-to-date perangkat lunak keamanan termasuk antivirus, antispyware, dan firewall dan sekarang juga memeriksa operasi Windows proses sistem update untuk mengkonfirmasi dikonfigurasi dengan benar.

ARO 2012 juga memiliki kemampuan untuk men-tweak sistem operasi Windows untuk kinerja PC yang meningkat. ARO mencakup serangkaian tertentu tweak registri yang dapat membantu meningkatkan waktu startup, kinerja aplikasi dan kinerja PC umum. Sementara hasil keseluruhan mungkin berbeda, pengguna yang selalu mengelola sejumlah besar media seperti gambar, musik atau film bisa melihat perbaikan terbesar.

Halaman: http://www.sammsoft.com/ARO2012.aspx
ARO 2012 v8.0

0 comments:

Post a Comment