468x60 ads




Wondershare Vivideo (Video Editor) 3.0.2.16


Vivideo Wondershare, yang mudah digunakan editor video dengan semua alat editing video yang Anda butuhkan, memungkinkan Anda untuk membuat Hollywood-seperti rumah film dengan teks, filter, gerakan dan efek transisi dari semua video biasa, audio dan foto. Selain itu, Anda dapat langsung meng-upload video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman, menyimpan video untuk diputar di perangkat portabel seperti iPhone, iPod iPad,, dll atau membakar DVD untuk pengawetan video yang lebih baik. Tidak peduli itu adalah video pernikahan, suka film, cerita perjalanan, dokumenter kehidupan atau catatan pihak, itu hanya begitu mudah untuk mengubahnya ke video rumah berharga dan berbagi dengan semua orang!

Fitur:
- Mendukung semua video SD dan HD, termasuk WMV, AVI, MP4, FLV, MOV, MKV, MTS, dll Anda juga dapat menangkap video langsung dengan perangkat video capture atau menambahkan video dari camcorder dan lain hard drive eksternal secara langsung. Baru
- Tambahkan musik latar belakang untuk video Anda untuk menambah rasa lebih. Semua format audio biasa seperti MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3, OGG, dll yang didukung.
- Impor foto seperti BMP, JPG, PNG, GIF, dll dan membuat film rumah dengan foto dan video digabungkan.
- Edit dan personalisasi video / foto / audio dengan fitur video editing seperti trim, crop, rotate, mengatur fade in & fade out, menyesuaikan durasi, dll
- Menambahkan keterangan bergaya di video dan foto dengan disesuaikan, warna font, dll untuk makna video yang lebih baik menyampaikan.
- Bawa film Anda ke tingkat berikutnya langsung dengan efek filter profesional dan kreatif. 30 filter + siap untuk video dan foto. Baru
- Menambahkan efek transisi antara dua klip dan menerapkan efek gerak pada foto sehingga mencapai transisi alami dan halus.
- Dapatkan video dioptimalkan untuk pemutaran pada perangkat portable anda seperti iPhone, iPad, PSP, iPod, Wii, Zune, dll
- Simpan video diedit untuk hard drive lokal untuk digunakan lebih lanjut dalam berbagai format video.
- Secara langsung meng-upload pembuatan video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan lebih banyak orang dengan mengisi informasi yang diperlukan.
- Membakar video ke cakram DVD atau menyimpan sebagai DVD folder atau file ISO image untuk melestarikan video dalam cara yang lebih baik.

Homepage - www.wondershare.comWondershare Vivideo (Video Editor) 3.0.2.16

0 comments:

Post a Comment