468x60 ads




Bitsonic Waspy 2 Bundle v2.6-ASSiGN


Waspy 2 adalah virtual hibrida VSTi synthesizer analog dengan sampel. Dibangun untuk menghasilkan suara kualitas unggul dan musik. Antarmuka grafis memastikan tingkat tertinggi kegunaan. Menggunakan kode yang sangat optimal dan instruksi SSE untuk mengurangi penggunaan CPU untuk minimum.


1) Oscillators
Pada intinya Waspy 2 rumah 2 alias bebas osilator serempak dan 2 osilator sederhana, yang menghasilkan bentuk gelombang berbentuk analog. Osilator serempak mampu menghasilkan 6 suara serempak dalam stereo. Anda dapat mengirim 3 output Osc ke Osc berikutnya, sehingga Anda dapat variy suara.

2) Presets
Anda dapat menggunakan 690 yang telah ditetapkan berbeda di versi 2 Waspy Gold +. Utamanya rumah yang telah ditetapkan 480 sampel file dengan osilator. Suara waktu dekat di Waspy 2.
- 145 Timbal
- 40 Pad
- 72 Bass
- 26 Suasana
- 47 tendangan, snare, bertepuk tangan, hihat, crash
- 15 Fx

3) Filter
Filter adalah kapasitas yang sangat tinggi. Anda dapat mengontrol filter dengan 8 pengaturan, dan dengan modul ADSR. Anda dapat mengaktifkan filter kecepatan, dan mengubah perasaan dengan LFO filter. Jika Anda tidak ingin untuk menggunakan filter pada file sampel, Anda dapat menonaktifkannya.

4) Arpeggiator
65 melodi mode yang berbeda, built-in langkah sequencer dengan pitch diatur dalam 2 oktaf, tempo dan jumlah mengalahkan.

5) FX
- Reverb,
- Delay,
- Chorus,
- Vibrato,
- Phaser,
- Lapangan Key,
- Portamento dalam mode mono,
- Distorsi-Overdrive,
- PersamaanBitsonic Waspy 2 Bundle v2.6-ASSiGN

0 comments:

Post a Comment